Di Iceborne, Kamu Bisa Diganjar Insentif Menarik saat Membantu Quest Para Pemula

monster hunter world deluxe edition wallpaper 5

Kamu yang masih awam tidak perlu khawatir

Ekspansi Iceborne nampak akan menjadi satu DLC yang tidak bersifat opsional. Karena perannya sendiri mirip dengan layaknya satu sekuel langsung dari game Monster Hunter: World itu sendiri. Kebetulan, Capcom telah lama mengkonfirmasi bila DLC Iceborne hanya bisa diakses ketika kamu sudah menyelesaikan cerita utama di dalam base gamenya atau minimal mencapai HR 16. Dari sana, akan terbuka sebuah difficulty rank baru yang dinamai G Rank.

Menamatkan base game dari Monster Hunter: World boleh dibilang tidaklah terlalu membutuhkan waktu yang lama meski juga tidak terlalu singkat. Namun setidaknya untuk kamu yang masih pemula, ekspansi Iceborne justru malah dapat semakin meempermudahkanmu untuk menamatkan base gamenya secara lebih cepat.

Dilansir dari interview Eurogamer kepada pihak director Monster Hunter World: Iceborne, yakni Kaname Fujioka dan Daisuke Ichihara, kabarnya mereka akan menerapkan suatu sistem yang bisa membuat para pemain veteran menjadi semakin bersemangat untuk membantu para pemain lain yang masih kesulitan.

Dengan sistem Hunter Helper misalnya, para pemain yang sudah veteran bisa ikut mendapatkan semacam penghadiahan menarik jika kamu rela membantu para pemain yang masih pemula. Bentuk hadiahnya sendiri memang masih dirahasiakan oleh mereka, namun ini tetap bisa menjadi pertanda yang baik bagi kamu yang masih membutuhkan banyak jam terbang dalam bermain Monster Hunter: World.

Fujioka dan Ichihara tak ketinggalan juga memberitahu bila dunia di dalam Iceborne telah terintegrasi penuh secara online dengan game Monster Hunter: World versi vanilla. Sehingga para pemain yang sudah membeli maupun belum membeli DLC Iceborne dipastikan dapat saling bertemu dan bermain bersama alias sama sekali tidak memiliki server yang terpisah. Akan tetapi, kamu yang masih belum membeli ekspansinya jelas tidak akan dapat masuk ke dalam segala macam konten yang berhubungan dengan Iceborne.

 

Ekspansi Iceborne sendiri dijadwalkan siap meluncur terlebih dahulu di platform konsol (PS4 dan Xbox One) pada tanggal 6 September nanti. Sedangkan untuk versi Steam-nya baru akan dirilis pada sekitaran bulan Januari 2020.

Sumber: Eurogamer


Baca pula informasi lain terkait Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version