Di Jepang, Beli Game Kimetsu no Yaiba Bisa Dapat Bonus Blu-ray Film Anime Mugen Train

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Mugen Train

Ada informasi baru untuk kalian para penggemar yang telah menanti game dari serial manga/anime Kimetsu no Yaiba. Rencananya setiap pembelian game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan mendapatkan Blu-ray film anime Mugen Train yang populer di Jepang.

Beli Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Bonus Film Anime

Informasi ini berasal dari akun Twitter @Renka_schedule. Dari tweet tersebut dijelaskan bahwa menurut selebaran yang dibagikan, setiap pembelian game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan mendapatkan Blu-ray film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di Jepang.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

PS5 / PS4 / Xbox One | Xbox Series / PC

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan

Jadwal rilis pada bulan Oktober. Tertulis lewat selebaran bahwa game ini akan disertai dengan BD film anime.

Dari informasi ini, nampaknya para pembeli game ini akan mendapatkan bonus Blu-ray film anime terkenal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Para penggemar di luar Jepang harus merasa salty tidak dapat bonus Blu-ray film anime-nya karena penawaran ini hanya berlaku di Jepang saja.

Game Akan Rilis di Asia

Meskipun tidak dapat bonus Blu-ray, setidaknya pemain di luar Jepang khususnya di Asia akan dapat bermain game Kimetsu no Yaiba. Informasi ini diumumkan melalui situs resmi Sega sebagai publisher perilisan game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Game ini akan memiliki judul baru sebagai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Kalian bisa tonton video trailer resminya melalui channel Youtube resmi Sega di bawah ini.

Sama dengan rilisan yang ada di Jepang, game Kimetsu no Yaiba akan rilis untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series, Xbox One dan PC melalui Steam. Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2021.

Untuk rilisan di Asia, game ini akan memiliki opsi mengubah bahasa menjadi terjemahan English, Traditional Chinese dan Simplified Chinese. Selain itu akan ada juga opsi memilih suara karakter antara seiyuu asli Jepang atau versi dubber English.

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah sebuah adaptasi game dari serial manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Kimetsu no Yaiba. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan adaptasi game serial Naruto.

Saat artikel ini ditulis (17/06), sudah ada 18 karakter yang telah diumumkan. Para penggemar serial Kimetsu no Yaiba pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka. Karakter-karakter yang telah resmi diumumkan adalah:

Jika mengikuti tradisi game yang dikembangkan oleh CyberConnect2, besar kemungkinan game ini akan menghadirkan karakter lain dari serial manga-nya lebih banyak lagi. Pasti banyak para penggemar ingin karakter favorit mereka bergabung di game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Game Kimetsu no Yaiba akan rilis untuk platform PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series di Jepang dan Asia pada tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version