Di Jepang Kini Tersedia Kasur Gaming, Spesial untuk Para kaum Rebahan

Screenshot 1

Perangkat keperluan gaming umumnya terdiri dari sederetan hardware seperti keyboard, mouse, monitor dan sebagainya. Atau mungkin juga disediakan beberapa produk tambahan lainnya seperti kursi gaming, mousepad dan sejenisnya. Namun, salah satu perusahaan di Jepang sepertinya ingin membuat inovasi kebutuhan gaming baru dengan dihadirkannya kasur tidur spesial untuk para gamer.

Menurut situs Famitsu, perusahaan kebutuhan gaming di Jepang bernama Bauhutte bekerja sama dengan perusahaan matras Nishikawa dalam mengembangkan produk kasur gaming. Nishikawa sendiri merupakan salah satu perusahaan matras ternama di Jepang yang sudah aktif di bidangnya selama 455 tahun. Sehingga kualitas produknya pun sudah tak perlu dipertanyakan.

Di Jepang Kini Tersedia Kasur Gaming, Spesial untuk Para kaum Rebahan 2

Yang membedakannya dari kasur pada umumnya, kasur gaming ini dirancang senyaman mungkin bagi para gamer yang ingin beristirahat setelah bermain game seharian. Selain itu, kasur dinyatakan juga memiliki bahan khusus demi menghindari sakit pada punggung saat bermain game sembari rebahan. Tak hanya untuk bermain game saja, kasur juga dirancang agar dapat digunakan sembari melakukan aktifitas lainnya seperti makan, bekerja, atau hanya untuk bersantai.

Saat ini, sudah tersedia tiga macam tipe ukuran kasur antara lain single, double dan semi double. Cover pada bagian atas kasur juga dapat dilepas dan dicuci, atau mungkin dilipat untuk disimpan. Jika tertarik, kini kasur sudah dapat dibeli melalui Amazon Jepang dengan kisaran harga sekitar 28,000 yen hingga 43,000 yen atau setara dengan Rp3,6 juta sampai dengan Rp5,6 juta.


Baca juga artikel-artikel serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version