Di PSN Region Barat, The Last Of Us 2 Berada Satu Grup dengan Game yang Siap Rilis Tahun Ini


Rumor kemarin akan terbukti benar ?

The Last of Us Part II harus diakui mungkin adalah satu-satunya game eksklusif Sony yang nampak bisa menjadi senjata terampuh mereka dalam membius jutaan gamer dari segala lapisan yang ada. Bahkan, game action survival ini mungkin bisa membuat banyak gamer di luaran sana yang tak memiliki PS4 mulai berpikir atau merasa tercerahkan untuk harus membeli mesin bermain milik Sony tersebut.

Terlepas dari itu semua, sejauh ini kita masih belum tahu secara pasti mengenai kapan kisah petualangan Ellie dalam bertahan hidup bisa berlanjut dan dapat kalian rasakan secara langsung. Namun, belakangan sempat muncul suatu bocoran informasi yang mengatakan bahwa The Last of Us Part II akan siap rilis pada sekitaran bulan Oktober ini melalui sebuah poster promosi toko ritel game di Peru.

Percaya tidak percaya, keberadaan info tersebut kini seolah ingin makin diperkuat oleh Sony. Walau tidak menyebut secara pasti bulan mana yang akan game buatan Naughty Dog itu tuju, mereka telah resmi mengkategorikan game The Last of Us Part II sebagai yang siap meluncur pada sekitaran tahun ini.