Di PSN Region Barat, The Last Of Us 2 Berada Satu Grup dengan Game yang Siap Rilis Tahun Ini

DujKfjN7dzKrgwbyDkEhr6

Rumor kemarin akan terbukti benar ?

The Last of Us Part II harus diakui mungkin adalah satu-satunya game eksklusif Sony yang nampak bisa menjadi senjata terampuh mereka dalam membius jutaan gamer dari segala lapisan yang ada. Bahkan, game action survival ini mungkin bisa membuat banyak gamer di luaran sana yang tak memiliki PS4 mulai berpikir atau merasa tercerahkan untuk harus membeli mesin bermain milik Sony tersebut.

Terlepas dari itu semua, sejauh ini kita masih belum tahu secara pasti mengenai kapan kisah petualangan Ellie dalam bertahan hidup bisa berlanjut dan dapat kalian rasakan secara langsung. Namun, belakangan sempat muncul suatu bocoran informasi yang mengatakan bahwa The Last of Us Part II akan siap rilis pada sekitaran bulan Oktober ini melalui sebuah poster promosi toko ritel game di Peru.

Percaya tidak percaya, keberadaan info tersebut kini seolah ingin makin diperkuat oleh Sony. Walau tidak menyebut secara pasti bulan mana yang akan game buatan Naughty Dog itu tuju, mereka telah resmi mengkategorikan game The Last of Us Part II sebagai yang siap meluncur pada sekitaran tahun ini.

Pojok kanan bawah ?

Dilansir dari sebuah postingan user reddit yang bernama fetemucke, ia mengunggah suatu skrinsut dari daftar game-game berkategori “coming soon” di PSN Store region barat (US, UK, Jerman, dan Italia). Dimana The Last of Us Part II secara mengejutkan terpampang bersama dengan game-game lain yang sudah pasti rilis di tahun 2019 seperti Days Gone, Mortal Kombat 11, Control, dan Rage 2.

Yang cukup menarik, tidak ada nama game eksklusif Sony lain seperti Ghost of Tsushima ataupun Death Stranding pada bagian tab “coming soon”. Sehingga dari sana, dapat dipastikan bahwa kedua game AAA tersebut kemungkinan besar tidak akan muncul pada tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penampilan Ellie dalam The Last of Us Part II

Sementara bila melihat The last of Us Part II berada di posisi paling pojok sebelah kanan bawah, cukup kuat dugaan bila game tersebut baru bisa kalian mainkan pada sekitaran akhir tahun 2019, atau paling lambat pada awal tahun 2020 mendatang.

Meski kabar berikut terdengar cukup menggoda, kita nampak perlu menunggu langsung kepastian yang seharusnya siap Sony titahkan pada acara State of Play yang selanjutnya (mengingat Sony tidak akan tampil di acara E3 2019).

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait game The Last of Us part II, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version