Di Tangan Eks Kreator Uncharted, Seri Call of Duty Tahun Ini akan Jadi Seri yang Paling Ambisius


Follow Us

Sebagai franchise game tembak-tembakan FPS yang masih tetap kuat bertahan sampai sekarang, seri Call of Duty terakhir nampak telah menjadi seri yang sangat begitu berbeda dari yang biasa dikenal. Dengan menghapus keberadaan mode single-player campaign, sempat muncul sedikit kesan yang serasa campur aduk terlepas bahwa game berjudul Call of Duty Black Ops 4 tersebut memang memiliki konten battle royale yang cukup sukses dalam menggetarkan jiwa kesenangan para pemain.

Nulis artikel dibayar

Kini, Activision selaku publisher seperti masih belum kapok untuk membudidayakan kembali seri baru Call of Duty yang akan direncanakan rilis di tahun 2019. Dengan mempercayakan Infinity Ward sebagai developer yang siap mengambil tongkat estafet dari Treyarch pada seri Black Ops 4 di tahun kemarin, tersiar banyak kabar bahwa Activision akan melanjutkan game Modern Warfare ke dalam serinya yang keempat.

BACA JUGA  Inilah 5 Seri Call of Duty Terbaik yang Tak Akan Pernah Terlupakan!

Terlepas dari benar atau tidaknya Modern Warfare 4 akan menjadi game Call of Duty baru yang muncul di tahun ini, pihak Infinity Ward yang diwakilkan oleh Taylor Kurosaki selaku Narrative Designer mengaku sudah memberikan komitmen yang cukup maksimal dalam menyukseskan game yang sedang digarapnya tersebut.

Menariknya, di Twitter Taylor memberikan sebuah statement yang cukup berani terkait gambaran dari bagaimanakah game Call of Duty 2019 itu akan rilis di pasaran.


Saat ditanya apakah game ini akan menjadi sebuah proyek pengerjaan yang sangat begitu besar dan ambisius bagi dirinya, tanpa ragu Taylor mengucapkan satu kata yang seolah menjamin tentang kualitas yang akan ia tawarkan nantinya.

BACA JUGA  Blizzards Diablo Immortal akhirnya dapatkan bocoran tanggal rilisnya

Bagi kalian yang belum tahu, Taylor Kurosaki bukanlah sesosok figur baru di dunia indsutri video game. Ia sempat 10 tahun mengabdi di studio Naughty Dog dan ikut berjasa dalam mengembangkan 3 seri franchise Uncharted hingga The Last of Us sekalipun.

Para netizen-netizen nampak sangat menyambut positif balasan Tweet yang telah diungkap oleh Taylor Kurosaki di atas. Tak ada semacam ungkapan sinis atau sarkasme yang mengkritisi pernyataan beliau. Hal itu pun tentunya juga seakan memberi suatu pertanda baik akan keberlangsungan seri Call of Duty baru di tahun 2019.

BACA JUGA  Mode Special Ops akan Lebih Luas dan Rumit di Call of Duty Modern Warfare

Dimana meski mode Battle Royale dan Zombie rumornya tidak akan kembali dipakai, Taylor beserta dengan para tim di Infinity Ward pasti telah menyiapkan beragam hal atau fitur pengganti yang sangat revolusioner untuk kita tunggu dalam dunia Call of Duty.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty, beserta dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item