Diablo 2: Resurrected Bisa Dimainkan dengan Save File dari Diablo 2 Lama!

in
Diablo Ii Resurrected Pc Specs

Kapan lagi game remaster bisa kayak gini?

Saat game yang marak di masa kecil kalian mendapatkan remake, hal-hal seperti hype sudah tidak bisa terhindar, apalagi jika game tersebut adalah game favorit kalian dulu. Namun, untuk game-game dengan progress yang lama seperti game RPG, mungkin ada sedikit rasa sedih karena tidak lagi bisa menggunakan karakter lama kalian.

Dihadapkan dengan masalah ini, remaster dari Diablo 2, Diablo 2: Resurrected membawakan fitur yang tidak terduga: kalian akan bisa menggunakan save file kalian yang sudah berusia puluhan tahun!

Produser game Diablo 2: Resurrected, Matthew Cederquist, mengonfirmasi fitur ini dalam wawancara dengan IGN Middle East. Awalnya, tim pengembang tidak membuat fitur tersebut secara sengaja. Kebetulan, saat tim mencoba untuk memasukkan save file lama mereka dari Diablo 2, ternyata Resurrected berhasil load file tersebut.

“Saat kita sedang mengerjakan [Resurrected], kita mulai berpikir apakah file lama dapat digunakan kembali atau tidak, jadi kita coba masukkan, dan tiba-tiba bisa!” Ucap Cederquist. “Lalu kita bilang, oke, ini fitur terbaik yang pernah ada.”

Diablo

Diablo 2 pertama dirilis oleh Blizzard pada tanggal 29 Juni 2020, sebagai sekuel dari Diablo. Diablo 2 adalah game action, hack and slash RPG bertema horor dan dark fantasy. Dengan gameplay yang seru, dan pengalaman online yang memuaskan di bawah server gratis Battle.net, Diablo 2 menjadi salah satu game paling populer di tahun 2000, dan dianggap salah satu game terbaik yang pernah ada. Diablo 2: Resurrected dibuat untuk membawakan pengalaman yang sama dalam sistem modern.

Diablo 2: Resurrected akan dirilis tahun ini untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.


Untuk membaca artikel tentang Diablo dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.