Diablo 4 Perlihatkan Gameplay 9 Menit Baru

377783261

Diablo 4 masih sangat jauh dari kata rampung, namun fans dapatkan kembali gambaran akan seperti apa sekuel keempat seri ARPG ini. Gamespot bagikan gameplay berdurasi 9 menit yang perlihatkan visual dan playstyle dari masing-masing class yang ada.

Versi yang diperlihatkan ialah masih versi work-in-progress, maka hasil akhir dapat berubah kapan saja. Namun dari apa yang diperlihatkan sejauh ini, ada dua hal penting yang membuat fans bahagia melihat sekuel keempat ini. Pertama ialah kembalinya artstyle game ke tema yang lebih gelap dan gothic layaknya 2 game pertama. Diablo 3 dikritik miliki visual yang terlalu cerah dan kartun.

Hal kedua yang dipuji oleh fans sejauh ini ialah animasi dari masing-masing class. Semuanya sejauh ini terlihat sangat mulus dan memuaskan, benar-benar menunjukan tingkat produksi yang dimiliki Blizzard dibandingkan game ARPG serupa.

Diablo 4 dipastikan menjadi game always-online layaknya game ketiga tanpa opsi offline, setidaknya untuk versi PC. Selain dari itu, game keempat ini juga akan usung sistem games as live service dimana game akan miliki sejumlah konten microtransaction, tetapi semuanya akan bersifat kosmetik menurut Blizzard.

Kapan Diablo 4 ini akan rilis? Masih belum dapat dipastikan. Game ini bersamaan dengan Overwatch 2 telah dikonfirmasi ditunda pada pertengahan tahun silam.

Exit mobile version