Diablo 4 Tak Akan Bisa Dimainkan Secara Offline!

in , , ,

Setelah lama dinantikan, akhirnya Blizzard secara resmi mengumumkan Diablo 4 pada publik pada ajang Blizzcon beberapa hari lalu. Telihat dengan nuansa yang lebih kelam, trailer perdana Diablo 4 langsung mampu menuai antisipasi luar biasa para fans. Namun sayangnya, ada sebuah kabar tak menyenangkan terkait seri terbaru tersebut, dimana Diablo 4 akan mengusung sistem always online.



Pada wawancaranya dengan GameSpot, Angela Del Priore selaku Project’s Lead Designer mengatakan bahwa Diablo 4 tak akan bisa dimainkan secara offline, “kami tidak akan mendukung mode offline” ujarnya.  Bagi kalian yang kurang familiar, sistem always online tersebut mewajibkan para player untuk selalu terhubung pada koneksi internet untuk bermain, meski dalam mode singe player campaign maupun solo sekalipun.

Saat ini belum lebih jelas diketahui, apakah keputusan untuk membawa Diablo 4 sebagai game berbasis always online adalah langkah untuk melawan pembajakan atau memang ingin membawa pengalaman multiplayer yang lebih menonjol. Diablo 4 sendiri rencananya akan hadir untuk PC, PlaySTation 4, dan Xbox One dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah keputusan yang diambil Blizzard ini merupakan keputusan yang tepat?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky