Diablo dan Overwatch akan Diangkat dalam Serial Animasi

in

Diablo jadi anime, sedangkan Overwatch non anime ?

Sukses membuat franchise gamenya jadi ikonik dan besar, Activision Blizzard sepertinya telah menyiapkan sebuah rencana yang cukup menarik untuk Diablo dan Overwatch. Selain sudah dikonfirmasi siap mendapatkan versi sekuel game yang disinyalir juga akan siap dikembangkan pula pada konsol next-gen, mereka tak ketinggalan ingin untuk membuat dua franchise ini bisa ikut berkibar di dalam sebuah ranah media lain selain video game.

Pertama kali diketahui dari bocoran informasi yang dikemukakan oleh sang co-president Activision Blizzard, Nick Van Dyk di profil Linkedln-nya, telah dikonfirmasi oleh beliau bahwa baik Diablo maupun Overwatch sama-sama akan mendapatkan versi adaptasinya di televisi.

Tidak main-main, franchise Diablo sendiri kabarnya akan diolah seperti layaknya serial Anime dan siap ditayangkan melalui Netflix. Sedangkan Overwatch pun tengah ia dan para timnya kembangkan dalam versi serial animasi yang sepertinya lebih bersifat 3D.

Ditengah-tengah info tersebut, penggarapan versi serial TV hingga layar lebar dari Call of Duty kabarnya juga disebut ada dalam rencana meski untuk sementara, sang sutradara (dari lansiran Gamespot) telah mengkonfirmasikan penundaannya hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Pihak Activision Blizzard sayangnya hingga detik ini belum sempat memberikan suatu pengumuman apapun secara resmi. Sehingga belum bisa diketahui sampai sejauh manakah proyek pengerjaan serial Animasi Overwatch dan Diablo itu telah berjalan ?

Yang pasti, kamu masih tetap dapat mengekspektasikan adanya sekuel game dari kedua franchise tersebut, yakni melalui keberadaan Overwatch 2 dan Diablo IV yang sama-sama telah lama mereka konfirmasikan pada acara Blizzcon kemarin.

Sumber: Linkedln


Baca pula informasi lain terkait Activision-Blizzard, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]