Meski Banyak Dikritik, Diablo Immortal Raup Keuntungan Besar Setiap Harinya

Diablo Immortal Raup Keuntungan Besar

Diablo memang menjadi salah satu franchise game yang begitu populer di kalangan gamers, game kembangan Blizzard Entertainment tersebut dikenal sebagai game aksi yang miliki ciri khas tersendiri. Namun, sayangnya kesuksesan franchise tersebut tak berhasil diadopsi oleh game mobilenya.

Dirilis pada awal Juni lalu tepatnya pada 2 Juni, Diablo Immortal menjadi game pertama dari franchise Diablo untuk platform mobile. Imbasnya, game yang hadir sebagai free-to-play tersebut banyak dikritisi oleh gamers berkat skema monetisasi dalam gamenya yang dinilai terlalu berlebihan. Menariknya, meski game tersebut banyak menerima pandangan negatif ternyata Diablo Immortal raup keuntungan besar setiap harinya.

Diablo Immortal Raup Keuntungan Besar Lebih dari $1 Miliar Setiap Harinya

Berdasarkan apa yang dibagikan MobileGamer.biz, dengan mengutip data dari AppMagic sebagai referensi. Laporan tersebut menyatakan bahwa pendapatan dari game baru Diablo tersebut raup keuntungan besar paling tinggi pada saat hari kesepuluh setelah rilis, dengan angka $2,4 juta atau kurang lebih 30 Milyar Rupiah.

Kini, lebih dari sebulan setelah dirilis ditambah dengan pandangan negatif dari gamers yang terus-menerus menghantui, game ini secara mengejutkan masih mampu raup sedikitnya kurang dari setengah pendapatan yang dihasilkan setiap hari selama dua minggu pertama rilis.

Meski Banyak Dikritik, Diablo Immortal Raup Keuntungan Besar Setiap Harinya 3

Namun, tentunya hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Blizzard karena hingga saat ini sang pengembang tidak memberikan detail lebih lanjut terkait pendapatan dari game tersevut. Tentunya sangat menarik apabila ternyata keuntungan yang diraih Diablo Immortal sangat fantastis terlepas dari sentimen negatif banyak gamers terhadap gamenya.

Sekadar informasi tambahan, Diablo Immortal merupakan game Diablo pertama yang hadir untuk mobile setelah rilis pada 2 Juni 2022 lalu. Selain hadir untuk platform Android dan iOS, game tersebut juga hadir di PC via Battle.Net yang juga bisa dimainkan secara gratis.


Baca berita terupdate terkait Diablo Immortal, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version