Diablo IV Kini Sudah Resmi “Gone Gold”

Lilith Diablo IV via Blizzard

Insiden “apakah kalian tidak memiliki telepon genggam” oleh Activision Blizzard ketika mengumumkan Diablo Immortal sebagai mobile game tentu akan terukir sebagai sejarah memalukan dalam industri video game. Walau demikian, sang developer tentunya masih memiliki kesempatan untuk merebut kembali hati para fans dengan Diablo IV yang baru saja dikabarkan telah rampung.

Lewat akun Twitter Diablo, mereka mencuitkan bahwa kini Diablo IV sudah resmi “Gone Gold” atau semua tahap pengembangan gamenya telah selesai, kemudian sudah bisa lanjut tahap percetakan dan distribusi.

Pihak Blizzard sendiri sebelumnya telah menggelar open beta Diablo IV yang berlangsung selama dua pekan di bulan Maret lalu. Respon yang diterima pun cukup positif, dan sang developer tentunya mendapatkan feedback untuk memoles lebih lanjut gamenya.

Rod Fergusson selaku General Manager dari tim pengembangan Diablo juga turut memberikan sedikit pesan bagi pemain yang telah menantikan game terbarunya ini.

Terlepas apakah (anda) pemain veteran atau baru mencoba franchise ini untuk pertama kalinya, kamipun tak sabar untuk anda semua memainkan Diablo IV; terlibat dalam penceritaan gamenya, bereksperimen dengan ragam kelas karakter dan build-nya, hingga menelusuri end game dan seluruh hal yang ditawarkan dalam dunia Sanctuary.

Rod Fergusson

Diablo IV direncanakan meluncur pada 6 Juni mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X. Jika kamu berencana memainkannya di PC bisa cek spesifikasi gamenya di halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Diablo IV atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version