Diablo IV Resmi Diumumkan, Bawa Kembali Artstyle Gelap dari Diablo II

in , , ,

Usai menuai banyak kritik keras dari fans tahun lalu karena Diablo Immortal, Blizzard akhirnya umumkan Diablo IV – sekuel Diablo yang memang telah dinanti – pada konvensi tahunan mereka kali ini.

Trailer sinematik baru perlihatkan cerita kelompok pengincar harta karun yang menjelajahi sebuah dungeon dengan harapan mendapatkan koin. Tetapi setelah berhasil membukakan pintu kuno menggunakan darah mereka, yang mereka dapatkan bukanlah harta karun, tetapi ruangan untuk memanggil Lilith yang tampaknya akan jadi iblis utama pada game kali ini.

Tak hanya trailer sinematik, Blizzard juga unjuk sedikit gameplay dari Diablo IV. Kembali dengan artstyle gelap layaknya dua game pertama, seri keempat ini terlihat indah dan benar-benar pamerkan upgrade visual dari game sebelumnya. Untuk sementara, Blizzard hanya perlihatkan 3 class yaitu Barbarian, Sorceress, dan juga Druid yang sempat absen di game ketiga.

Diablo IV saat ini dikerjakan untuk PC, PS4 dan Xbox One. Blizzard belum umumkan tanggal rilis untuk saat ini dan diekspektasi game masih lama untuk dirilis, maka fans  harus bersabar menunggu kehadiran game ini. Tetapi setidaknya mereka kini tahu bahwa Blizzard masih tetap fokus pada game utama dari seri Diablo dan tidak hianati mereka untuk platform mobile.


Baca pula informasi lain terkait Diablo, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.