Dialog Ikonik Leon Resident Evil 4 Remake Hampir Dihapus dalam Gamenya

Dialog Ikonik Leon Resident Evil 4 Remake

Dialog ikonik si poni lempar hampir dihapus Capcom

Dialog Ikonik Leon Resident Evil 4 Remake — Kedatangan Resident Evil 4 Remake akhir – akhir ini disambut hangat baik bagi penggemar maupun gamer. Selain jadi ajang bagi gamer baru untuk mencobanya, RE 4 Remake juga merupakan media nostalgia untuk penggemar yang telah mengikuti gamenya sejak tahun 2005 lalu.

Bicara soal gamenya, beberapa hari lalu, sang voice actor versi Remake gamenya yaitu Nick Apostolides mengungkap soal dialog ikonik RE 4 Remake di mana dialog tersebut hampir dihapus oleh Capcom. Lho, kok bisa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Dialog Bingo Leon Resident Evil 4 Remake yang Hampir Dihilangkan

Dialog ini hampir dihilangkan dalam versi Remake

Dialog Resident Evil 4 Remake ini muncul saat Leon pertama kali berhadapan dengan warga desa yang telah terserang virus Las Plagas. Jika pernah memainkan versi originalnya, ketika bel gereja berbunyi, para warga akan berhenti menyerang Leon dan berkumpul di gereja. Sesaatnya, dialog Leon “Where’s everyone going? Bingo?” muncul dan judul game pun hadir di awal game.

Dilansir dari interviewnya bersama IGN, Nick Apostolides selaku pengisi suara Leon S. Kennedy berkata bahwa dialog ikonik tersebut hampir dihilangkan. Hal itu dia sadari saat dalam proses pengembangan game di mana Capcom menghilangkan part itu. Selain itu, Nick juga bilang bahwa tim pengembang telah membuat dialog alternatif untuk menggantikan dialog itu.

Developer akhirnya tetap mempertahankan dialog aslinya

Namun, meski telah diganti berkali – kali, hasilnya tidak memenuhi ekspektasi baik dari tim pengembang maupun sutradara yang menangani Resident Evil 4 Remake ini. Setelah mempertimbangkan berbagai kondisi, singkat cerita, sang sutradara akhirnya berkata pada Nick bahwa mereka akan mengembalikan dialog aslinya ke dalam game.

Ketika game dirilis, rupanya banyak fans yang antusias dan jadi bernostalgia, dan tak sedikit pula mengapresiasi Capcom karena mau membawa kembali dialog itu ke versi Remake. Hmm, kira – kira bagaimana pendapatmu jika dialog Leon tersebut dihilangkan dalam gamenya? Berikan komentarmu ya, brott!

Mod Resident Evil 4 Remake Ini Bawa Kembali Kostum Ada Wong dan Leon Versi Original

Dress merah seksi Ada Wong kembali lagi~

Karakter Ada Wong di Resident Evil 4 Remake telah mengalami beberapa perubahan dari versi originalnya. Selain dari penampilan dan pengisi suara karakternya, hal paling mencolok pada Ada di RE4 Remake adalah pakaiannya.

Jika versi original Ada memakai pakaian sejenis Dress merah, di versi Remake dia memakai pakaian yang lebih cocok dalam misinya dan lebih leluasa bergerak. Namun beberapa gamer ada yang merasa kangen Ada memakai baju Dress tersebut. Dan baru-baru ini seorang Modder membuat mod Ada Wong Resident Evil 4 Remake dimana dia menggunakan dress lamanya yang ada di versi original.

Penasaran seperti apa modnya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version