Dialog Venti Genshin Impact Indikasikan Adanya Ekspansi Map Mondstadt

Dialog Venti Genshin Impact Indikasikan Ekspansi Map Mondstadt

Dialog Venti Indikasikan Ekspansi Map Mondstadt

Dunia Teyvat terdiri dari 7 region utama yang masing-masing menjadi representasi 7 elemen di game Genshin Impact. Setiap region juga dijaga dan diatur oleh satu Archon yang memiliki kekuatan hebat. Hingga saat ini, Genshin Impact baru luncurkan 4 region; Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru.

Dalam event Lantern Rite tahun ini, kita bisa bertemu dengan banyak karakter bintang *5 yang tersebar di seluruh Liyue, salah satunya Venti, sang Anemo Archon. Sebuah dialog Venti Genshin Impact ini indikasikan adanya ekspansi map Mondstadt di update mendatang.

Dialog Venti Genshin Impact Beri Hint Ekspansi Map Mondstadt

Ekspansi Region Mondstadt Genshin Impact

Dialog Venti Genshin Impact ini indikasikan adanya ekspansi map Mondstadt. Ia mengatakan bahwa Mondo juga memiliki dermaga yang sayangnya ia sendiri tidak memiliki kesempatan untuk naik ke kapal. Ada yang berpikir bahwa dermaga yang dimaksud oleh Venti adalah dermaga di gerbang kanan Mondstadt, namun, tidak ada aktifitas perairan yang sesibuk Liyue di sana.

Sehingga, tak sedikit pula penggemar yang percaya bahwa sebenarnya Mondstadt memiliki dermaga lain yang bernama “Dornman Port” dimana terdapat kapal berlalu lalang, seperti halnya Liyue Harbor atau Port Ormos. Dermaga Mondstadt ini dipercaya sebagai bagian dari ekspansi Mondstadt berikutnya.

Dornman Port ini juga sudah sering disebutkan oleh beberapa NPC di storyline resmi. Dirumorkan berlokasi sangat jauh dari kota Mondo, tepatnya di bagian utara region Mondstadt ini sendiri.

Pelabuhan?

Rumor sebelumnya juga beredar bahwa Mondstadt yang kita lihat sekarang hanyalah 60-70% dari luas aslinya. Penggemar berharap bahwa ekspansi Mondstadt ini akan perkenalkan karakter yang paling ditunggu – tunggu yaitu Varka. Ia adalah Grand Master Knight of Favonius yang sedang melakukan ekspedisi dan mempercayakan Jean sebagai Acting Grand Master.

Beberapa NPC juga ungkapkan bahwa Varka adalah salah satu karakter terkuat di Mondstadt. Childe juga menyebutnya dengan “Titan-nya Knight of Favonius”.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai Mondstadt, pemain berharap bahwa HoYoverse bisa memberikan Mondstadt desain map yang benar – benar dapat mempresentasikan simbol dari Negeri Kebebasan ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version