Diam-diam Antoine Griezmann Mulai Menggemari Fortnite ?

in

Selain dikenal piawai dalam menggocek bola dan mengirimkannya langsung ke gawang lawan, Antoine Griezmann nampaknya juga dikenal gemar dalam menciptakan beragam selebrasi-selebrasi unik ketika dirinya berhasil mencetak gol. Mulai dari selebrasi cium sepatu yang dilakukan oleh rekan setimnya, sampai ke gesture hotline bling yang biasa diperagakan oleh sang penyanyi rapper Drake.

Kali ini, Grizzi (sapaan akrab Griezmann) telah menciptakan gaya selebrasi terbaru yang rupanya hampir membuat para fansnya bingung. Namun bagi kalian para pemain Fortnite, pasti kalian akan merasa familiar melihat gaya yang dilakukan oleh sang penyerang Atletico Madrid tersebut.

Dengan membentuk jari menyerupai huruf “L”, Grizzi menempelkan jari “L” tersebut tepat ke dahinya lalu berdansa dengan menghentakan kedua kakinya secara bergantian. Selebrasi ini biasa kalian temui sebagai salah satu emote paling terkenal dan menyebalkan di game Fortnite. Grizzi memeragakan gaya yang dinamai “Take the L” tersebut saat berhasil mencetak gol penyeimbang ketika menghadapi rival sekotanya, Real Madrid tadi malam.

 

Selebrasi ala fortnite tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Grizzi. Sebelumnya ia sempat menunjukan debut dari gaya selebrasinya saat pemain asal Perancis itu berhasil mencetak gol kemenangan atas Sporting Lisbon dalam leg pertama perempat final Europa League.

Ketika ditanya soal selebrasinya, ternyata Grizzi melakukan selebrasi unik tersebut sebagai tribute untuk sang adik, Theo yang sangat tergila-gila dengan game fortnite. Sebenarnya belum diketahui secara pasti apakah Grizzi sendiri juga mulai terkena efek demam dari  game Fortnite ? Namun, melihat sang kakak sampai memeragakan gaya dari game battle-royale tersebut sebanyak 2 kali berturut-turut, bisa diasumsikan bahwa Grizzi nampaknya mulai tertarik ingin menyusul sang adik di game.

 

Lewat Instagram, Theo juga angkat bicara dan menjelaskan bahwa selebrasi yang diperagakan oleh kakaknya itu memiliki arti agar sang kakak (Grizzi) bisa terus bermain dalam performa yang terbaik. Atau dengan kata lain agar sang kakak selalu rajin mencetak gol beserta membawa timnya untuk selalu meraih kemenangan sampai ke gelar juara. Dalam Fortnite, selebrasi tersebut biasa dipakai untuk mentroll lawan yang telah berhasil dikill demi menambah kepercayaan diri dan menjaga momentum player dalam bermain.

Demam Fortnite juga menjalar ke pemain-pemain yang lain ?

Grizzi sendiri bukanlah satu-satunya pemain memeragakan gaya “Take the L” dari Fortnite. Pemain Cardiff City, Callum Paterson, juga sempat melakukan selebrasi yang sama dengan Grizzi ketika berhasil mencetak gol.

Lalu juga ada beberapa pemain di Bundesliga yang menirukan selebrasi beberapa emote terkenal lain dalam game Fortnite. Apakah demam Fortnite ini nantinya akan menjalar secara epidemik di seluruh dunia ? Kita lihat saja nanti.

 

Sumber: Jawapos, Mirror

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]