Diam – Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya!

Diam - Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya!

Trend Revamp (merubah tampilan atau skill), memang sedang marak dilakukan oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legends.

Tampaknya, Moonton ingin membuat Mobile Legends dengan tampilan yang lebih baik lagi di tahun 2022 ini. Terbukti dengan adanya Revamp beberapa Hero seperti Vexana dan Faramis. Serta, adanya Revamp atau perubahan pada skin tema Natal di Mobile Legends pada bulan Desember 2021 lalu.

Ternyata, dilansir dari leaker dengan nama Facebook @mlbbdaily, diam – diam, Moonton juga Revamp Skin Valentine Layla, Alucard, Miya dan Clint di Mobile Legends. Skin tersebut memang sudah sangat lama didapatkan oleh seluruh Hero tersebut sebagai salah satu seri Squad di Mobile Legends.

Jadi, untuk menyambut hari kasih sayang (Valentine) pada Bulan 14 Februari 2022 mendatang, Moonton sepertinya enggan untuk membuat skin Valentine terbaru. Mereka lebih memutuskan untuk membuat tampilan baru untuk Hero dengan skin Valentine.

Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends Beserta Perbedaannya

Diam - Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya! 5

Penampilan Layla dengan skin Valentine Revamp-nya ini, akan berubah sangat drastis. Mulai dari pakaian, mahkota, wajah, serta gaya rambut akan berbeda. Rambut Layla akan dikuncir dua, gaun yang dikenakan Layla akan lebih tertutup, serta mahkota bunga yang dikenakan Layla akan dirubah menjadi mahkota seorang ratu.

Diam - Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya! 6

Penampilan Clint juga akan sangat berubah ketika menggunakan Skin Valentine terbaru nantinya di Mobile Legends. Topi Cowboy Clint yang dulunya terlihat ‘norak’, dirubah menjadi lebih simpel yang memperlihatkan jiwa jantannya.

Baju yang dikenakan Clint dulunya terlihat mengkilap, dirubah menjadi sebuah jas yang lebih simpel. Perbedaan lainnya juga terlihat dari hiasan bunga di setelan Jas Clint. Bunga tersebut lebih terlihat 3D.

Wajah Clint juga dirubah menjadi lebih HD ya. Dulunya, Clint belum memiliki kumis, maka Moonton menambahkan sedikit kumis tipis untuk membuatnya lebih terlihat ganteng.

Diam - Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya! 7

Tidak terdapat perubahan yang sangat drastis pada baju yang dikenakan Miya dengan skin Valentine-nya di Mobile Legends. Akan tetapi, kita bisa melihat perbedaan yang sangat kuat pada wajah Miya ya. Wajah Miya akan terlihat lebih dewasa dibanding dengan sebelumnya.

Diam - Diam, Moonton Revamp Seluruh Skin Valentine di Mobile Legends, Ini Penampakan Barunya! 8

Moonton juga tidak akan merubah banyak Alucard dengan Skin Valentine-nya di Mobile Legends. Mereka hanya merubah gaya rambut Alucard dan beberapa aksesoris pada baju-nya.

Nah, itulah berita seputar Moonton Revamp seluruh Skin Valentine di Mobile Legends beserta penampakan barunya. Apakah kamu sudah memiliki seluruh seri skin Valentine tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version