Form Zohopublic Free Fire Bisa Dapat Diamond FF Gratis, Real or Hoax?

Zohopublic Free Fire

Zohopublic

Zohopublic Free Fire — Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale di mana kamu bisa mendapatkan berbagai item, weapon, skin, pet, dan sebagainya menggunakan credit in-game.

Namun, beberapa di antaranya juga dapat dibeli menggunakan Diamond dengan melakukan top – up sesuai dengan nominal yang diinginkan.

Berbicara soal Diamond, akhir – akhir ini muncul sebuah form yang jadi topik hangat para pemain. Form tersebut bernama Zohopublic, di mana para survivor bisa mendapatkan Diamond gratis secara cuma – cuma.

Apa Itu Form Zohopublic Free Fire?

Form yang mendapatkan Diamond gratis setelah mengisinya

Zohopublic adalah situs formulir yang dapat memberikan Diamond FF gratis kepada pemain. Untuk mendapatkannya, pemain diharuskan mengisi formulir sesuai data – data yang dibutuhkan.

Karena mayoritas pemain Free Fire didominasi anak – anak yang masih polos, tentunya mereka tergiur dan mudah percaya karena situs tersebut bisa berikan Diamond secara cuma – cuma.

Benar atau Hoax-kah Situs Ini Berikan Diamond Free Fire Gratis?

Tidak ada informasi apapun soal form ini

Untuk membuktikan kebenaran, penulis akhirnya mencoba untuk membukanya lewat situs Zohopublic langsung. Namun ketika dicari, tak ada link yang mengarah langsung ke form Zohopublic Free Fire. Bahkan, situsnya sendiri mendeteksi tiadanya informasi terkait hal ini.

Berdasarkan hal itu, maka sudah dipastikan situsnya adalah HOAX alias tidak aman dan mengandung unsur penipuan. Jika link-nya tidak ada, berarti Diamond gratis tersebut jelas tidak akan pernah terkirim dan tidak pernah ada.

Sudah dipastikan situs ini adalah Hoax dan berunsur penipuan

Kejadian ini bukan hal mengejutkan dalam video game. Ada saja unsur penipuan yang merayu atau menjanjikan hal lebih kepada pemain. Jika saja kamu sembarangan mengakses, akan sangat berbahaya. Karena bisa saja penipu akan mencuri, meretas data, bahkan bisa membuatmu kehilangan akun di masa mendatang.

Berhati – hati dengan situs tidak jelas atau akun yang menjanjikan hal lebih dalam game yang kamu mainkan. Jika ingin Diamond, kamu dapat mengikuti giveaway, turnamen, dan lainnya lewat fanpage resmi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version