Diamonds Kuning Gratis Kembali Hadir di Mobile Legends

Diamonds Kuning Gratis Kembali Hadir di Mobile Legends

Pada tanggal 16 Oktober 2021, Moonton kembali mengadakan event Diamonds gratis di Mobile Legends.

Diamonds ini berwarna kuning emas, menandakan bahwa Diamonds ini bisa kamu dapatkan secara gratis untuk ditukarkan dengan skin.

Cara mendapatkannya cukuplah mudah, kamu hanya perlu Login dan melakukan pendaftaran. Maka, kamu akan otomatis terdaftar untuk mengikuti event Mobile Legends ini dan akan mendapatkannya pada tanggal 26 Oktober 2021.

Perlu diingat bahwa, kita harus melakukan pendaftaran yang ada di menu Event Mobile Legends yaitu event ‘Double 11 Carnival’.

Berapa Banyak Diamonds Gratis di Mobile Legends yang Bisa Kita Dapatkan?

Diamonds Kuning Gratis Kembali Hadir di Mobile Legends 2

Dalam event Diamonds gratis di Mobile Legends 11.11 ini, kamu bisa mendapatkan hingga 700 Diamonds. Tapi, kita wajib untuk mengikuti event yang akan dihadirkan oleh Moonton pada tanggal 26 Oktober 2021.

Event apa itu? Kita akan bertanding melawan 3 musuh di dalam event. Diwajibkan untuk meminta bantuan ke teman yang ada di dalam game Mobile Legends kalian.

Apabila berhasil menduduki juara 1, maka kita akan mendapatkan 150 – 200 Diamonds gratis. Untuk itu, kalian harus mencari atau mengajak teman – teman untuk mendapatkan Diamonds Mobile Legends ini.

Tidak sulit bukan? Setelah selesai mengikuti event, kita dapat membeli skin Hero Favorit kita di Mobile Legends yang telah lama diinginkan.

Itulah berita seputar Diamonds gratis di Mobile Legends yang akan kembali hadir di Bulan Oktober 2021 ini. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version