Diamuk Para Playernya, Event Pass PUBG Akhirnya “Dipermudah”

in ,

Progress system berbayar PUBG yang terbaru yaitu event pass, sepertinya tidak berjalan sesuai dengan keinginan sang developer. Mengingat event pass tersebut justru dibanjiri banyak feedback yang negatif.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Apabila kalian melihat forum reddit dan juga steam beberapa waktu yang lalu, forum tersebut dipenuhi keluhan para pemainnya mengenai kesulitan yang dihadapi kala menyelesaikan daily mission dari event pass PUBG yang terbaru itu. Akhirnya, melalui update terbaru dari PUBG perbaikan event teresebut diperbaiki. Kalian bisa langsung melihat patch tersebut disini.

Event Pass: Sanhok

  • Event Pass system’s progression mechanisms have been adjusted.
    • Batas XP harian dikurangi dari 80 ? 120
    • Minimal play time yang dibutuhkan untuk menjalankan progress misi dikurangi : five minutes ? two minutes
    • Minimal play time yang dibutuhkan untuk mendapatkan XP: five minutes ? 2.5 minutes
    • Jumlah waktu Pendapatan XP di kurangi, dari yang dulu butuh 2XP/5 menit ? 1XP/ 2.5 Menit.
  • Untuk mode Duo atau Squad, progress misi diupdate ketika memenangkan game, atau setelah seluruh tim tereliminasi.
  • Misi ‘Reach top three without killing anyone in Solos’ Kini dipermudah menjadi capai peringkat 3 namun boleh membunuh 2 atau kurang.

“Seperti yang kita sampaikan melalui dev notes, Event Pass diperkenalkan dalam rangka mengenalkan cara baru menikmati konten PUBG” kata PUBG Corp. ” Feedback dari kalian semua mengenai Event Pass ini sangat penting bagi kami, dan kami membuat perubahan berdasarkan feedback yang telah kita dapat. Kita akan terus memantau dan menanggapi isu lain mengenai Event Pass dimasa depan.”

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.