Diamuk Para Playernya, Event Pass PUBG Akhirnya “Dipermudah”

pubg event pass experience gains low header.jpg.optimal

Progress system berbayar PUBG yang terbaru yaitu event pass, sepertinya tidak berjalan sesuai dengan keinginan sang developer. Mengingat event pass tersebut justru dibanjiri banyak feedback yang negatif.

Apabila kalian melihat forum reddit dan juga steam beberapa waktu yang lalu, forum tersebut dipenuhi keluhan para pemainnya mengenai kesulitan yang dihadapi kala menyelesaikan daily mission dari event pass PUBG yang terbaru itu. Akhirnya, melalui update terbaru dari PUBG perbaikan event teresebut diperbaiki. Kalian bisa langsung melihat patch tersebut disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event Pass: Sanhok

“Seperti yang kita sampaikan melalui dev notes, Event Pass diperkenalkan dalam rangka mengenalkan cara baru menikmati konten PUBG” kata PUBG Corp. ” Feedback dari kalian semua mengenai Event Pass ini sangat penting bagi kami, dan kami membuat perubahan berdasarkan feedback yang telah kita dapat. Kita akan terus memantau dan menanggapi isu lain mengenai Event Pass dimasa depan.”

Exit mobile version