Diancam Boikot oleh Komunitas For Honor, Ubisoft Berikan Patch Mendadak

1 2

For Honor sudah hampir 2 bulan dirilis dan hingga saat ini Ubisoft tak tawarkan patch apapun yang disarankan oleh komunitas game ini untuk membuat game ini lebih baik. Karena merasa tak didengar ini, mereka mengancam akan melakukan aksi boikot game tersebut pada tanggal 3 April.

Diketuai oleh seorang pengguna Reddit dengan nama user jbaayoun, komunitas game ini meminta Ubisoft untuk lebih pedulikan komunitas mereka dengan lebih sering mendengar saran pemain dan berkomunikasi dengan pemain setidaknya di Reddit soal berbagai masalah di game. Mereka mengklaim jika sejauh ini Ubisoft lebih berikan mereka lebih pertanyaan ketimbang solusi dari pertanyaan mereka tersebut.

Selain hal tersebut, mereka juga mengharapkan Ubisoft dapat segera menuruti permintaan mereka untuk segera “memperbaiki” sistem mata uang di game yaitu steel serta memperbaiki berbagai masalah di matchmaking. Melihat thread ini didukung hingga 10.000+ orang, tentunya akan menjadi masalah besar bagi Ubisoft dan mereka harus segera penuhi permintaan mereka tersebut.

Lucunya adalah, Ubisoft langsung merilis patch “kejutan” tepat setelah aksi boikot dari komunitas game ini diumumkan. Apakah patch ini sudah dibuat jauh-jauh hari atau tepat setelah pengumuman boikot ini? Kita takkan pernah tahu, namun yang sudah pasti kita ketahui adalah mereka mengabulkan salah satu permintaan komunitas game ini sampai sekarang yaitu menaikkan jumlah steel yang dapat diperoleh pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk membaca patch notes ini selengkapnya bisa dibaca disini.

Jbaayoun sebagai pembuat thread ini mengatakan jika boikot ini akan dibatalkan jika mayoritas pemain puas dengan respon yang diberikan Ubisoft. Dan dengan patch baru yang mendadak hadir ini, masih banyak pemain yang tidak tergugah hati mereka untuk membatalkan aksi mereka. Salah satu pemain memberikan respon “Aku tak mau lolipop disaat aku meminta kue.”

Ubisoft juga telah merespon langsung di thread tersebut dan berjanji akan berikan patch baru dalam waktu dekat untuk memuaskan pemain setia mereka. Patch baru ini akan didiskusikan oleh mereka nantinya lewat livestream besok.

Apakah 10.000+ orang ini akan benar-benar lakukan aksi mereka, atau Ubisoft dapat memuaskan semua pemain mereka dalam waktu 3 hari? Kita tunggu saja nanti.

Exit mobile version