Dianggap Cari Sensasi, Youtuber Ini Habiskan Hampir 5 Milliar Rupiah untuk Beli Kartu Pokémon

Dianggap Cari Sensasi, Youtuber Ini Habiskan Hampir 5 Milliar Rupiah untu Beli Kartu Pokémon

Dilansir dari Twitter @Logan_Paul, salah seorang Youtuber yang terkenal akan sensasi ini mengabarkan bahwa, telah habiskan hampir 3.5 Juta Dollar atau setara hampir 5 Milliar Rupiah untuk beli kartu Pokémon edisi pertama.

Dengan angka sefantastis tersebut, banyak dari warga internet luar negeri yang sebut Logan hanya mencari sensasi saja. Bahkan, salah satu Youtuber dengan nama Tommy Innit berkomentar dalam postingan yang dibagikan Logan. Dia berkomentar “kau adalah seseorang yang bodoh”.

Bahkan, orang yang mengaku tidak kenal dengan Logan, sebut bahwa Logan hanya menghabiskan uang saja. Apalagi, Logan bukan merupakan pemenang dari 3 turnament Pokémon (TCG Tournament). Jadi, kartu Pokémon yang dia beli hanya akan menjadi koleksi yang “mubazir”.

Translate : “Aku tidak tahu kamu siapa. Tapi, hal yang kamu lakukan sangat “mubazir”. Kamu bukanlah pemenang dari 3 Turnamen Pokémon TCG yang telah diselenggarakan. Cara sombong yang aneh. Pokémon hanya keren apabila dimainkan oleh orang diatas umur 35 tahun atau dibawah umur 9 tahun” komentar Neutralbliss.eth.

Ada yang Mendukung Logan Paul
Dianggap Cari Sensasi, Youtuber Ini Habiskan Hampir 5 Milliar Rupiah untuk Beli Kartu Pokémon 2

Ternyata, banyak juga yang memberikan komentar positif atas aksi yang dilakukan Logan tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa harga dari kartu Pokémon akan melonjak drastis pada tahun 2022 mendatang.

Jadi, pembelian yang dilakukan Logan bisa dianggap sebagai sebuah investasi jangka panjang. Apalagi, Pokémon merupakan Franchise yang sudah lama hadir dan terbukti banyak disukai oleh orang – orang dari seluruh dunia hingga saat ini.

Nampaknya, Logan tidak akan sampai berfikiran seperti itu. Pasalnya, dia tampak memang sedang membuat konten – konten seputar kartu Pokémon dalam beberapa waktu lalu. Dia juga pernah terlihat menggunakan kartu Pokémon Charizard seharga 150 Ribu Dollar atau setara 2 Milliar Rupiah saat pertandingan tinjunya Floyd Mayweather.

Perlu diketahui bahwa, Logan tidak hanya berprofesi sebagai Youtuber, namun dia juga berprofesi sebagai petinju ya.

Nah, itulah berita seputar Youtuber bernama Logan Paul yang habiskan Hampir 5 Milliar Rupiah untu beli kartu Pokémon. Bagaimana menurut kamu atas pembelian yang dilakukan Logan tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Youtube atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version