Dianggap sebagai Bug, Punggung Indah Skin Ningguang Orchid’s Evening Gown Kena “Nerf” di Genshin Impact

Ningguang Skin Orchid's Evening Gown Nerf

Kehadiran 2 skin terbaru untuk karakter Ningguang dan Keqing di Genshin Impact mendapatkan respon positif dari gamer. Skin gaun tersebut hadir dengan tampilan sangat indah dan menawan yang digunakan oleh mereka berdua, baik itu Ningguang ataupun Keqing. Baru-baru ini nampaknya skin terbaru Ningguang bernama Orchid’s Evening Gown kena “nerf ” oleh miHoYo dan mereka menganggapnya sebagai bug.

Lho, kenapa di nerf? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Skin Orchid’s Evening Gown Ningguang Kena “Nerf”, miHoYo Menganggapnya sebagai Bug

Dianggap sebagai Bug, Punggung Indah Skin Ningguang Orchid's Evening Gown Kena "Nerf" di Genshin Impact 5

Informasi ini diumumkan oleh miHoYo melalui pengumuman yang ada di dalam game Genshin Impact. Pada pengumuman tersebut, mereka baru saja memperbaiki beberapa masalah kecil dan juga bug yang ditemukan oleh pemain ataupun pihak developer sendiri.

Dan salah satunya adalah sebuah bug pada skin terbaru Ningguang bernama Orchid’s Evening Gown. Menurut informasi dari miHoYo, mereka menemukan adanya bug pada skin Ningguang dan harus memperbaikinya.

Dianggap sebagai Bug, Punggung Indah Skin Ningguang Orchid's Evening Gown Kena "Nerf" di Genshin Impact 6

Namun ternyata apa yang mereka sebut dengan bug tersebut berbeda pendapat dengan para pemain Genshin Impact. Setelah mereka lihat hasil akhir skin Ningguang yang terbaru dan membandingkan dengan versi sebelumnya, ternyata patch tersebut justru merupakan sebuah “nerf” bagi pemain.

Detil Punggung Indah Ningguang di Skin Orchid’s Evening Gown Kena “Nerf” oleh miHoYo

Berdasarkan informasi dari beberapa grup komunitas Genshin Impact, pemain menemukan patch perbaikan skin Ningguang ini merupakan sebuah “nerf”. Patch tersebut justru menghilangkan detil dari punggung indah yang dimiliki Ningguang pada skin Orchid’s Evening Gown.

Kalian bisa lihat perbedaan sebelum dan sesudah patch perbaikan miHoYo pada skin baru Ningguang yang dianggap sebagai bug di bawah ini.

Dianggap sebagai Bug, Punggung Indah Skin Ningguang Orchid's Evening Gown Kena "Nerf" di Genshin Impact 7

Jika dilihat dari gambar di atas, nampaknya bug yang dibilang miHoYo justru merupakan sebuah “nerf” dari punggung indah yang dimiliki Ningguang pada skin barunya. Dan tentu saja saya menemukan banyak respon negatif dari gamer dimana mereka tidak suka “perbaikan bug” yang dilakukan miHoYo yang menghilangkan detil dari punggung indah Ningguang.

Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension

Dianggap sebagai Bug, Punggung Indah Skin Ningguang Orchid's Evening Gown Kena "Nerf" di Genshin Impact 8

Berbicara mengenai Genshin Impact, beberapa waktu yang lalu ada bocoran informasi mengenai jadwal rilis terbaru Yae Miko. Selain itu ada juga bocoran informasi mengenai material Ascension yang dibutuhkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai skin Ningguang Orchid’s Evening Gown kena “nerf” di Genshin Impact pada patch perbaikan dari miHoYo yang mereka anggap sebagai bug. Apakah suatu hari nanti miHoYo akan melakukan “nerf” lagi pada karakter di Genshin Impact? Mari kita berharap saja perubahan tersebut tidak terlalu besar dan tidak membuat komunitas pemain marah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version