Dianggap Terlalu Susah dan OP, Phoveus dan Matilda Mobile Legends Akan Dapatkan Balancing

Asdqwezxcasdqwe

Asdqwezxcasdqwe

Meski memiliki tingkat banned yang tinggi, Mathilda hero support Mobile Legends disertai dengan Phoveus yang merupakan hero Fighter Mobile Legends dianggap terlalu susah untuk digunakan, namun terlalu OP di Ranked Match. Oleh karena itulah, Pada update yang akan dirilis atau yang telah dirilis di Advance server, Moonton menghadirkan beberapa perubahan khusus untuk penggunaan kedua hero tersebut kedepannya.

Phoveus dianggap terlalu susah untuk digunakan, namun terlalu OP di Ranked Match tingkat tinggi. Hal ini membuat Moonton merasa bahwa Phoveus perlu memiliki ballance dengan mengurangi damage yang ada dari skill ultimatenya, dan memberikan buff pada cooldown ultimatenya.

Secara tak langsung meningkatkan kemampuan untuk spam ultimate, namun mengurangi kemampuannya dalam membunuh musuh, selain itu pengurangan penggunaan mana pada saat menggunakan ultimatenya pun akan membuat Phoevus menjadi lebih mudah untuk digunakan tanpa item mana regen.

Mathilda sendiri juga memiliki banned rate yang cukup besar dengan 18.41% dan merupakan 20 besar hero yang paling sering di banned di high ranked match (Legends keatas). Damage dari skill 1 Mathilda akan dikurangi menjadi 400 – 600 dari 435 – 685 tergantung dari level skill yang dimiliki oleh Mathilda. Selain itu, CD dari Ultimate yang dimiliki oleh Mathilda juga akan dikurangi menjadi 30 detik dari 40 detik.

Efek dari buff ini cukup signifikant dimana pemain akan mendapati CD dari Mathilda berkurang cukup besar hingga 15 detik lebih dengan menggunakan 40% CD item. Sedangkan efek nerfnya sendiri tidak terlalu berpengaruh dengan pengurangan damage kecil yang tidak terlalu signifikant.

Namun, bagaimana menurut kalian terkait dengan buff dan nerf yang diberikan oleh Moonton ini? Apakah Phoveus dan Mathilda merupakan hero yang susah untuk digunakan?

Source: Dafrixkun


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version