Dibalik Kelucuannya, Fall Guys memiliki tinggi 183cm, dan bentuk tulang yang mengerikan!

in
Fall Guys Cheater (1)

Pernahkah kalian mendengar statement ini bahwa kadang sesuatu yang tidak ketahui itu sebenarnya lebih baik, daripada kalian sok tahu. Namun hal ini tidak berlaku pada Netizen yang kerap ingin tahu tentang Fall Guys yang akhirnya memberikan sebuah feel horror kepada game penuh warna dan imut tersebut.

Menurut twitter resmi Fall Guys yang baru – baru ini merilis sebuah gambar anatomi tubuh dari karakter imut dan lucu fall guys tersebut, dibalik tubuh imut dan lucunya ternyata memiliki tulang yang cukup mirip seperti monster yang merupakan gabungan dari manusia dan burung secara keseluruhan, dapat dilihat pada gambar dibawah ini.


Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa Fall Guys sendiri memiliki tinggi 183cm, lebih tinggi dari kebanyakan orang asia secara keseluruhan, dan terlepas dari bentuk anatomi dalam tubuhnya, Fall guys itu cukup bahagia, dapat dilihat dari matanya. Anatomi tubuh ini dibuat oleh Tudor Morris, yang telah menjelaskan asal usul (sedikit lore) yang ada dari karakter imut Fall Guys tersebut.

Tentu kita tidak menyangka bukan bahwa karakter penuh keimutan dan kelucuan tersebut memiliki struktur tubuh yang mengerikan. Anyway, Fall Guys season 1 akhirnya akan selesai pada Oktober ini, dan sebentar lagi kita akan mendapatkan season 2 yang mengambil tema “Medieval fantasy” dengan mage, knight, dan tentunya naga.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Avatar

Written by Jay