Dibanding Seri Keduanya, Resident Evil 3 Remake akan Tawarkan Lebih Banyak Aksi

resident evil 3 remake b

Dengan masih tetap jaga kesan survival dan horrornya

Kehadiran seri Resident Evil 2 Remake banyak mengesankan sisi pembawaan khusus dari sang zombie yang sangat begitu mengerikan sekaligus berbahaya untuk kamu dekati. Namun dalam kelanjutan sekuelnya di Resident Evil 3 Remake, nampak ada suatu kecenderungan bagi Capcom untuk memberi suatu dimensi nuansa yang lebih berbeda dibanding seri kakaknya.

Dilansir dari interview Famitsu (via Siliconera) kepada Peter Fabiano dan Masao Kawada selaku produser, mereka berdua baru saja membocorkan sedikit detail yang bisa para pemain dapatkan dari keberadaan game Resident Evil 3 Remake. terutama mengenai fokus gameplay dan penggambaran karakter yang hendak dituju oleh game tersebut.

Dengan masa pengembangan yang sudah hampir selesai alias hanya tinggal melakukan bentuk penyesuaian akhir saja, game ini kabarnya akan jauh lebih penuh aksi dibandingkan dengan prekuelnya. Penampilan dari sang karakter protagonis Jill Valentine sendiri memang sengaja dibuat lebih berubah dari yang para pemain perkirakan (tidak lagi mengenakan rok).

Namun karena Capcom sadar bahwa ia adalah salah satu karakter protagonis yang populer di keseluruhan franchise Resident Evil, mereka berjanji tidak akan banyak merombak ciri khas yang penting dari karakternya. Begitu pula untuk Carlos Oliveira yang penampilannya kini terlihat jauh lebih garang tapi masih tetap dibuat temperamental.

Selebihnya, Capcom juga mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 3 Remake masih memiliki setting waktu 24 jam sebelum kejadian di seri Resident Evil 2 terjadi beserta dengan waktu tamat yang mengudara pada beberapa waktu setelah seri Resident Evil 2 juga tamat.

 

Game ini sendiri dijadwalkan siap rilis 1 paket dengan game Resident Evil Resistance pada tanggal 3 April 2020 mendatang di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Famitsu (via Siliconera)


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version