Dibanjiri Kritik oleh Fans, Desain Sonic di Film Live-Action akan Dirombak Kembali


Trailer perdana untuk film adaptasi Sonic the Hedgehog dirilis beberapa hari yang lalu. Berbeda dengan resepsi yang didapatkan oleh Detective Pikachu yang juga adaptasi dari video game, Sonic the Hedgehog justru jadi bahan tertawaan dan kritik panas dari fans serta gamer.

Seluruh penonton dari trailer tersebut setuju apabila desain Sonic yang ditunjukkan trailer terlihat mengerikan. Sang sutradara film – Jeff Fowler – mendengar kritikan dari fans ini dan mengumumkan bahwa mereka akan mengubah model CGI sang karakter maskot dari Sega tersebut pada hasil akhir film.

Usai perilisan trailer, fans telah membangun sendiri desain yang lebih baik dari Sonic. Beberapa diantaranya sangat sederhana yaitu mengubah bentuk matanya, beberapa mengubah penuh bentuk tubuhnya agar lebih terlihat seperti yang ada di game.

Film adaptasi Sonic The Hedgehog akan hadir ke layar lebar pada bulan Agustus 2019 mendatang, maka mereka masih punya banyak waktu untuk mengubah total CGI dari Sonic tersebut. Tetapi apakah desain selanjutnya akan jauh lebih baik dari yang kita dapatkan sekarang? Kita lihat saja nanti,