Dibantai TNC, Kemana Fnatic yang Dibilang Akan Mendominasi DOTA 2 Asia Tenggara

in

Dinilai bisa mendominasi DOTA 2 ditingkat  Asia Tenggara, namun hal tragis malah menimpah tim Fnatic yang baru saja terbentuk dengan bantuan Mushi beberapa saat yang lalu. Baru saja menyelesaikan laga pertamanya dalam penyisihan menuju The Summit 7,  TNC berhasil menutup laga dengan skor 2-0 melawan tim yang bisa digadang-gadang akan menjadi tim terbaik Asia Tenggara.

Bisa dibilang, hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Meski melawan TNC yang bisa dibilang sudah sangat berpengalaman, namun dengan skuad yang penuh bintang dan pengalaman harusnya mereka masih bisa memberi perlawan lebih setidaknya bisa meraih 1 game setidaknya. Tapi memang mungkin waktu lama bermain bersama yang mungkin bisa memberikan perbedaan.

Berikut cuplikan pertandingan yang baru saja selesai beberapa jam yang lalu dan pastinya kita bisa melihat kualitas permainan peorangan yang sudah baik. Namun, mungkin butuh waktu yang lebih lama lagi untuk mereka bisa membawa permainan yang lebih baik lagi untuk bisa lebih bersaing lagi kedepannya.  Kalau menurut kalian, bagaimana prospek mereka kedepannya ?

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.