Dibantu oleh Modder, Beginilah Model Wajah Asli Ethan Winters di Resident Evil Village

Ethan Winters Resident Evil 8 Village Mod

Karakter Ethan Winters dari Resident Evil 7 dan Resident Evil 8 Village dikenal sangat pemberani. Kenapa tidak? Dia rela berkorban untuk menyelamatkan orang yang paling dia sayangi menghadapi makhluk-makhluk mengerikan di kedua serial game tersebut.

Meskipun Ethan Winters telah memberikan pengorbanan yang besar untuk keluarganya, perusahaan game Capcom tidak memperlihatkan sang protagonist bagaimana tampak wajah asli dia kepada para pemain di dalam game. Baik itu di Resident Evil 7 maupun Resident Evil Village.

Pada akhirnya, sebuah mod Resident Evil Village berhasil memperlihatkan bagaimana wajah asli Ethan Winters. Penasaran bagaimana wajah asli Ethan Winters? Yuk, kita cari tahu bersama!

Wajah Asli Ethan Winters di Resident Evil Village

Seorang modder bernama SilverEzredes membuat sebuah mod yang dapat memperlihatkan wajah asli Ethan di Resident Evil Village. Mod ini tidaklah memberikan wajah buatan yang dibuat oleh sang modder, melainkan memanfaatkan fitur dimana bayangan gelap pada wajah Ethan dapat dihilangkan sehingga wajah sang protagonist dapat terlihat. Kalian dapat melihat wajah Ethan Winters di bawah ini.

Mod ini bisa terjadi karena aset file untuk wajah Ethan di Resident Evil Village sudah ada sejak awal. Capcom memutuskan untuk menyembunyikan wajah asli Ethan karena dia adalah personifikasi dari pemain di dalam game. Hal ini juga terjadi pada Resident Evil 7, hanya saja di game sebelumnya aset wajah Ethan dari awal memang tidak ada di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya sudah ada tampak wajah asli Ethan Winters melalui concept art dari game Resident Evil 7. Namun, concept art itu masih diragukan para pemain. Mereka khawatir gambar tersebut hanyalah konsep awal dan tidak berhasil lolos untuk masuk di dalam game Resident Evil 7.

Reaksi Para Gamers

Setelah penantian lama, para gamers dan penggemar berat game Resident Evil akhirnya bisa lega dengan penampilan wajah Ethan. Banyak tanggapan positif dari mereka setelah melihat wajah Ethan dengan hadirnya mod ini.

Berikut ini adalah beberapa tanggapan gamers setelah melihat wajah asli karakter Ethan di Resident Evil Village.

“Wajah dia sangat cocok dengan karakternya, reaksi kebingungan dan tidak mengerti dengan situasi yang dialami tapi tetap memiliki rasa tekad yang kuat.”

“Ethan cukup berani memasuki kastil yang dipenuhi zombie, kota penuh dengan Lycians dan pabrik dengan cyber zombie hanya demi menyelamatkan bayi kesayangannya. Pria ini mendapatkan penghargaan sebagai ayah terbaik karena jika aku menjadi dia, aku sudah pasti kabur dari desa tersebut!!”

“Walaupun cuma muncul 2 game, Ethan telah memberikan kesan yang sangat berpengaruh pada franchise. Ayah terbaik yang pernah ada!”

Jika kalian ingin menggunakan mod buatan SilverEzredes ini, kalian bisa mengunduh file-nya disini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil, Resident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version