Dibawa oleh Kongregate, Ini Dia Satu Lagi Game SpongeBob Baru yang Akan Tuju Platform Mobile

in
Spongebob

Kongregate mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game terbaru dari serial animasi Spongebob untuk platform Mobile dengan judul SpongeBob’s Idle Adventures. Game ini akan rilis pada musim panas tahun 2021.

Kongregate adalah publisher game yang namanya sudah cukup terkenal. Salah satu game yang membuat mereka terkenal adalah Adventure Capitalist dan Adventure Communist. Kedua game idle ini adalah game yang sangat populer karena dapat dimainkan dengan santai. Game – game ini juga dapat dimainkan di platform PC dan Mobile.

Berdasarkan trailer di atas, game ini adalah Town-building Management Idle Game. Patrick tidak sengaja merusak Vortex Machine dan membuat semuanya terlempar ke dimensi lain. Pemain nantinya dapat bertemu dengan karakter – karakter favorit dari serial SpongeBob SquarePants yang dapat direkrut untuk mengembangkan kota.

Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Nickelodeon sekali lagi, kali ini untuk membawa game Spongebob terbaru kepada para Mobile Gamers di seluruh dunia

-Tammy Levy, Chief Product Officer Kongregate

Beliau juga mengatakan bahwa SpongeBob adalah ikon pop culture yang sangat besar dan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Kongregate sangat ingin membuat game dari serial ini untuk para fans yang masih muda maupun yang sudah tua.

Masih belum ada informasi lebih lanjut tanggal pasti SpongeBob Idle Adventure ini rilis. yang jelas, Game ini akan dipasarkan free-to-play dengan fitur Micro Transactions. Kongregate sendiri memang sudah berpengalaman membuat game idle dengan konsep tersebut. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi game SpongeBob ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.