Dibawa oleh Netease, Frostpunk Tuju Platform Mobile

in ,
Frost Punk

NetEase Game baru saja menkonfirmasi bahwa mereka melakukan kerja sama dengan 11bit studios untuk melakukan porting game Frostpunk ke ranah mobile. Game ini akan rilis untuk Android dan iOS pada akhir tahun ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

11 bit studio adalah Developer dari game Frostpunk, yang merupakan game city-building survival dimana kalian dengan survivor yang ada harus bertahan hidup di dunia yang sangat dingin. Kalian akan saling melindungi diri dengan sesama survivor serta membangun infrastruktur agar bisa bertahan hidup.

Frost Punk

Menurut Official Twitter Frost Punk Mobile, Versi Mobilenya nanti akan memiliki fitur – fitur yang sama dengan versi originalnya. Developer ingin agar para pemain merasakan pengalaman di masa Post-Apocalyptic dalam genggaman tangan mereka.

“Saya percaya bahwa kami menemukan mitra yang tepat yang juga memiliki minat yang sama dan ingin mengambil tantangan ini. NetEase Games adalah pilihan yang sempurna. Bersama – sama kami akan menghadirkan game yang tidak akan terlupakan ke iOS dan Android.”

-Przemyslaw Marszal, the CEO of 11 bit studios

Jadwal rilis untuk game Frostpunk Mobile akan diumumkan pada saat event perilisan produk tahunan NetEase Games pada tanggal 20 Mei 2021. Masih belum diketahui apakah Frostpunk nantinya akan menjadi game yang Free-to-Play ataupun berbayar ? Namun bila melihat gelagat NetEase biasa gemar dalam memproduksi game-game Free-to-Play, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini di mobile juga akan dibuat seperti itu.

Situs resmi dari game Frostpunk mobile pun kini sudah tersedia dan bisa kalian langsung kunjungi di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.