Dibawa oleh Netease, Game MMO Revelation Online Tuju Platform Mobile

Revelation M

Revelation M dikabarkan akan melakukan perilisan dalam waktu dekat. Game yang dikembangkan oleh NetEase ini merupakan game MMORPG Mobile dengan grafis yang indah. Game ini akan segara rilis untuk region Taiwan dalam waktu dekat.

Revelation Online dalah game MMORPG Fantasy yang bertempat di dunia Nuanor. Game ini dirilis oleh My.com untuk region Europe dan North America pada tahun 2017 dan NetEase selaku pengembang serta publisher untuk region China pada tahun 2015. Game ini terinspirasi oleh penulis buku fantasi dari Cina yaitu Jiang Nan. Revelation Online mendapatkan update secara reguler dan update terbarunya yaitu Heaven and Earth rilis pada tahun 2019.

Revelation M sendiri merupakan versi Mobile dari game Revelation Online. Gameplay yang diberikan pada versi mobile ini tidak jauh berbeda dari versi PC yang sudah rilis terlebih dahulu. Pemain dapat berpetualang layaknya game MMORPG pada umumnya serta melakukan perang antar Guild.

Fitur yang ada pada versi PC nantinya juga akan ada pada Revelation M nantinya. Job yang dapat digunakan pada game ini juga beragam, mulai dari Vanguard, Swordmage, Assassin, Gunslinger, serta Spiritshaper juga dapat pemain pilih ketika bermain nanti.

Revelation M akan rilis pada bulan Juli 2021. Hingga kini, belum ada informasi tanggal pasti game ini rilis serta perilisan untuk server Global. Namun bila melihat gelagat NetEase biasa gemar dalam memproduksi game-game untuk pasar Global, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini di mobile juga akan dibuat seperti itu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version