Dibawa oleh Nexon, Anime RPG Mobile Konosuba Fantastic Days Buka Pra-Registrasi Global!

Konosuba Fantastic Days

Konosuba merupakan anime yang sangat populer dikalangan para gamer yang juga penggemar anime. Anime yang rilis pada tahun 2016 ini masih memiliki kepopuleran yang tinggi. Bukan hal yang mengejutkan jika anime yang satu ini mendapatkan adaptasi game, terutama game mobile. Nexon akhirnya membawa game mobile berjudul Konosuba Fantastic Days ke pasar Global.

Konosuba Fantastic Days adalah game dengan lisensi resmi yang sudah rilis untuk regional Jepang. Game ini sangat populer hingga banyak pemain dari luar region Jepang yang memainkan game ini menggunakan VPN. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa pihak developer akhirnya memutuskan untuk merilis versi Global dan mempercayai Nexon sebagai publisher untuk Konosuba Fantastic Days.

Melalui akun Twitter resmi Game Konosuba, Nexon mengumumkan bahwa game ini telah membuka tahap Pra-registrasi dalam waktu dekat. Pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi pada aplikasi TapTap. Sementara itu untuk Playstore dan Appstore akan dibuka minggu depan

Konosuba Fantastic Days adalah game mobile RPG dimana pemain dapat menggunakan party yang berisikan karakter – karakter dari serial Konosuba. Gameplay yang dihadirkan juga tidak membosankan. Dan tidak lupa untuk cerita game ini juga merupakan cerita original dan sangat mencerminkan serial Konosuba sendiri sehingga pemain pastinya akan terhibur ketika memainkan game ini.

Untuk pengisi suara pada game ini tentunya menggunakan Seiyuu yang sama dengan versi animenya. Fans Konosuba tentunya akan sangat familiar dengan game yang benar – benar menyajikan pengalaman bermain dan cerita baru yang sangat menarik ditambah dengan suara para seiyuu yang sesuai dengan versi anime.

Nexon mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2021. Pra-registrasi akan dibuka pada tanggal 6 Juli untuk Playstore dan Appstore. Namun jika kalian sudah tidak sabar, kalian dapat melakukan pra-registrasi melalui TapTap. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal perilisan, namun jika dilihat dari halaman resmi TapTap, bisa dipastikan bahwa game ini akan rilis dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version