Dibawa oleh Tencent, Game Fighting Mobile One Piece Project: Fighter Tuju Mobile

in , ,
One Piece Project: Fighter

Tencent baru saja memperlihatkan trailer perdana dari game fighting One Piece, Project: Fighter. Game terbaru dari franchise One Piece untuk perangkat mobile. Project: Fighter adalah game Platformer Fighting yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Project: Fighter dikembangkan oleh Cube Studio yang merupakan bagian dari Tencent. Game ini memiliki lisensi resmi dari Bandai Namco selaku pemegang resmi lisensi game One Piece.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Berdasarkan Trailer di bawah, game ini merupakan game Fighting Side Scroller. Pemain dapat mengendalikan karakter – karakter dari kru Topi Jerami. Pemain dapat menyerang, menghindar, loncat, dan juga menggunakan Special Move.

Sementara untuk karakter dan cerita game ini hanya baru sebatas Captain Kuro Arc saja. Sebuah bagian cerita dimana usopp nantinya akan bergabung dengan kru Topi Jerami. Karakter – karakter lainnya pun disinyalir juga akan muncul sesuai urutan cerita One Piece.

Itulah informasi trailer perdana dari Project: Fighter. Hingga kini, belum ada informasi kapan game ini rilis dan juga format kehadirannya yang free-to-play ataupun berbayar. Bila melihat gelagat Tencent yang biasa memproduksi game – game free-to-play, tidak menutup kemungkinan bahwa game ini nantinya juga akan menjadi game free-to-play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.