Dibayar untuk Bilang Pizza Nanas Enak, Pengisi Suara Master Chief Lakukan Sebaliknya

pizza 1215936 1280x0 1

Apakah memang ada orang yang senang nanas di atas pizza? Apabila kamu senang dengan nanas di makanan khas Italia tersebut, kamu antara bohong atau masokis.

Dibayar untuk mengatakan nanas itu pantas berada di pizza dan tidak seburuk netizen anggap, Steve Downes, pengisi suara dari Master Chief justru mengungkapkan sebaliknya. Dia sebut nanas sebagai suatu hal yang keji dan tidak pantas untuk dikonsumsi.

Pada akhir video, dia masih harus membaca naskah yang diberikan oleh youtuber Greenskull, tapi kamu bisa pastikan bahwa ia membaca itu dengan terpaksa dan hanya melakukannya karena itu ketentuan dari Cameo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/Greenskull/status/1250868855435599872?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1250868855435599872&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.dualshockers.com%2Fmaster-chief-doesnt-think-pineapple-belongs-pizza%2F

Apabila kamu ingin Steve Downes dan ratusan pengisi suara lainnya untuk membaca naskah anehmu, kamu bisa mengujungi situs Cameo. Untuk bulan April ini, Steve Downes dan juga pengisi suara lainnya akan sumbangkan pendapatan mereka untuk membantu organisasi medis melawan pandemi yang saat ini terjadi di seluruh dunia.


Baca pula informasi lain terkait Halo dari kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version