Dibuat oleh Pelajar Asal Jepang, Game Superhero Open World Ini Siap Rilis Gratis di Steam

in ,

Jadi game hibahan ?

3 orang pelajar Jepang dari Vantan Game Academy ini pasti awalnya sama sekali tak menyangka bila proyek game “Undefeated” yang mereka kerjakan itu mendapat reaksi yang luar biasa positif di kalangan para gamer. Pertama kali dibagikan di jejaring sosial seperti Twitter, game ini menampilkan banyak aksi gameplay dari seorang manusia sakti yang bertindak seperti layaknya superhero dalam menolong para warga dan menghadapi beragam musuh yang ingin mengancam kedamaian secara open-world.

kabarnya dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4, keberadaan game Undefeated di Twitter sendiri sebenarnya sudah lama mengemuka sejak tahun 2017 lalu. Namun di tahun 2019 ini, ketiga pelajar tersebut rupanya telah berencana untuk mengangkat kembali kabar tentang game Undefeated ke sebuah wadah yang lebih besar.

Ya, mereka resmi ingin mengenalkan game Undefeated di platform game digital PC terpopuler seperti Steam. Bahkan yang lebih luar biasanya lagi, mereka pun akan memasarkannya secara cuma-cuma alias gratis meski tergolong sebagai game single-player. Dilansir melalui laman diskusinya di Steam, game Undefeated kabarnya sengaja mereka persembahkan secara khusus kepada para penggemar game-game superhero di seluruh dunia.

Mereka pun tak ketinggalan juga menginfokan bila proses pengembangan game ini telah resmi berakhir. Sehingga ketiga pelajar Vantan tersebut memang sudah tidak akan lagi menyajikan update post-content dan berbagai macam hal lainnya yang terkait dengan game Undefeated. Karena tiap personel developernya kini telah resmi lulus dan saat ini sedang sibuk bekerja di suatu perusahaan game.

Namun, mereka sendiri sudah menyimpan sebuah tekad mereka sudah mulai cukup sukses berkarir di industri game dan mendapat banyak pengalaman yang dibutuhkan, 3 alumni Vantan ini kabarnya siap membuka opsi dalam meremake kembali game Undefeated.

 

Game Undefeated direncanakan rilis secara penuh di Steam pada tanggal 2 Agustus nanti. Bila kamu tak sabar, para developernya kini sudah lama merilis sebuah versi demo yang bisa kamu mainkan melalui link berikut. Kabarnya ada sejumlah perubahan terkait pertarungan melawan boss dan juga settingan difficultynya yang siap kamu temui di dalam versi demo dan full rilisnya nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.