Dibuat oleh Studio Anime Ufotable, Bandai Namco Perlihatkan Opening Tales of Arise

Tales Of Arise Opening

Serial game Tales terbaru berjudul Tales of Arise menjadi sorotan bagi para penggemar JRPG. Mereka sangat antusias menunggu game tersebut rilis dan memulai petualangan baru serial Tales. Baru-baru ini developer sekaligus publisher game Bandai Namco baru saja menunjukkan opening Tales of Arise dengan style anime seperti para pendahulunya.

Opening Tales of Arise Dibuat oleh Studio Ufotable

Bandai Namco memperlihatkan opening anime Tales of Arise melalui channel Youtube Tales. Opening tersebut dibuat oleh studio anime ternama Ufotable yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar pop kultur Jepang.

Kalian bisa lihat video opening game yang dibuat oleh Ufotable di bawah ini.

Opening game Tales of Arise dinyanyikan oleh grup band rock asal Jepang Kankaku Piero dengan judul lagu “Hibana“. Video tersebut memperlihatkan karakter-karakter yang akan menjadi party protagonist beserta memiliki peran penting dalam cerita.

Video Gameplay Terbaru

Sebuah video terbaru game Tales of Arise pun telah diperlihatkan melalui channel Youtube resmi Playstation Japan. Video tersebut menunjukkan berbagai fitur gameplay yang ada pada game. Mulai dari serangan biasa, skill dan kombinasi serangan yang bisa dilakukan oleh para karakter. Game ini terlihat memiliki pace menyerang yang cepat sama seperti game pendahulunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat video gameplay Tales of Arise di bawah ini.

Tentang Tales of Arise

Dibuat oleh Studio Anime Ufotable, Bandai Namco Perlihatkan Opening Tales of Arise 6

Tales of Arise adalah game terbaru dari serial utama Tales yang ke-17 yang dibuat dan dirilis oleh perusahaan Bandai Namco. Game ini akan hadir pada konsol Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC melalui Steam.

Tales of Arise akan dibuat oleh banyak staf veteran yang telah lama bekerja dalam membuat serial game Tales. Tales of Arise mengambil tema cerita “game RPG melawan takdir yang telah terikat padamu”.

Itulah informasi mengenai opening game Tales of Arise yang dibuat oleh studio anime ternama Ufotable. Kalian para penggemar JRPG dan serial Tales pasti sudah tidak sabar bermain game ini, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version