DICE dan NVIDIA Bekerja Sama Buat Battlefield V Maksimal di PC

Battlefield V

Ketika 2 dedengkot bergabung

DICE baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan NVIDIA untuk versi PC dari Battlefield V. Ketika press release dibacakan, para insinyur NVIDIA sedang bekerja dengan pengembang game tersebut untuk membawa aspek terbaik dari platform gaming GeForce ke platform PC. Artinya, GeForce Experience nantinya akan mengirimkan driver-driver Game Ready, setting Optimal Playable, dan fitur lain yang dimiliki oleh NVIDIA ke dalam game perang tersebut.

Platform fitur NVIDIA ini bisa memberikan tanda bahwa beberapa fitur GameWorks juga akan disertakan. Meskipun perusahaan tersebut belum memberikan detail lebih lanjut mengenai hal tersebut. Lalu NVIDIA juga sedang bekerja untuk mengintegrasikan teknologi paling mutakhir, mengoptimalkan kinerja, dan menciptakan pengalaman bermain game di PC yang lebih menyenangkan.

Credits: Game Informer

Produser DICE, Andreas Morell mengatakan bahwa dengan adanya Battlefield V, mereka ingin menyelaraskan dengan mitra yang memiliki passion yang sama di bidang PC gaming. Dengan mengkombinasikan talenta yang dimiliki NVIDIA dan platform GeForce PC yang tangguh, mereka berusaha menciptakan game terbaik.

Saat ini Battlefield merupakan salah satu game FPS paling populer dengan lebih dari 54 juga pemain live lintas platform dan generasi. Versi terakhir dari Battlefield ini nantinya akan bersetting perang dunia kedua.

Exit mobile version