DICE Tidak Ikut Bertanggung Jawab untuk Membuat Mode Battle Royale di Battlefield V

maxresdefault 12 1

Ada studio misterius yang mengerjakan ?

Suka atau tidak, mode Battle Royale sudah dipastikan untuk siap hadir di Battlefield V. Mungkin banyak di antara kalian yang agak khawatir terhadap langkah EA untuk mengikuti suatu tren yang sedang berkembang di dunia video game saat ini, meski sebagian juga ada yang menyambut baik inovasi yang ingin coba dikembangkan EA untuk game-game kesayangan mereka tersebut.

Terkait dengan adanya mode Battle Royale yang akan kalian jumpai di Battlefield V. Terdapat suatu kabar menarik bila ternyata DICE, developer yang biasa kita kenal dalam mengerjakan hampir semua seri Battlefield sejak tahun 2002 lalu, rupanya tidak pernah kebagian tugas untuk menggarap mode yang diprakarsai oleh game PUBG tersebut. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah seorang pegawai EA di Reddit.

Ben Walke, salah seorang community manager EA telah menegaskan bahwa mode Battle Royale di Battlefield V bukanlah sebuah mode yang dibuat oleh DICE. Pengerjaan proyek mode tersebut dieksklusifkan secara khusus untuk dikerjakan oleh developer dari studio lain. Namun, ia masih merahasiakan info mengenai nama studio yang mengembangkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, perlu diingat bahwa mode Battle Royale dari Battlefield V sendiri tidak akan langsung hadir ketika game ini dirilis. Sehingga tidak menutup kemungkinan bila DICE bisa saja akan mengambil alih tugas pengembangan mode battle royale pada sesi post launch-nya nanti. Melihat bahwa game ini juga dikembangkan dengan menggunakan engine Frostbite, nampaknya studio misterius yang dimaksud itu masih berada di dalam satu lingkaran perusahaan EA.

Battlefield V dijadwalkan untuk siap rilis pada tanggal 19 Oktober 2018 untuk PC (via Origin), PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version