Digelar di Paris, Berikut Tim yang Bertanding di Rainbow Six Invitational 2021

R6siege Keyart Y5 Cmyk W1200
Apakah tim favoritmu juga ikut bergabung?

Pandemi yang terus berlanjut memang sangat merepotkan beberapa pekerjaan meskipun pada kenyataannya semua bisa dilakukan secara online. Termasuk turnamen tahunan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yakni Six Invitational. Kabar baiknya, setelah beberapa penyesuaian, mereka akhirnya bisa mengembalikannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Ubisoft menjelaskan bahwa turnamen Six Invitational akhirnya kembali di tahun 2021 dan akan dilaksanakan di Paris, Prancis pada tanggal 9-21 Februari 2021 nanti. Setiap tim akan bertanding via LAN dengan protokol kesehatan super ketat tanpa adanya penonton di lapangan sama sekali.

Ubisoft telah bekerjasama dengan beberapa agen kesehatan seperti ACEPS, ISMA, dan pemerinta Prancis untuk memastikan pertandingan tersebut berjalan dengan lancar.

20 tim yang bertanding di Six Invitational 2021 akan hadir dari empat wilayah utama dari Rainbow Six Esports circuit, baik dari Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara. Mereka akan bertanding dalam grup dari tanggal 9-14 Februari dengan dua grup untuk merebut delapan posisi terbaik yang akan ditandingkan pada tanggal 17-21 Februari nanti.

Berikut detil tim yang mengikuti Rainbow Six Siege Six Invitational 2021:

Group A

Group B

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga menggelar event Road to Six Invitational di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Event tersebut akan digelar mulai tanggal 21 Januari hingga 22 Februari 2021 setiap hari Kamis hingga Senin setiap minggunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja mereka akan berikan Six Invitational Battle Pass yang pembeliannya akan langsung masuk dalam total hadiah turnamen tersebut.

Ubisoft menjelaskan dalam event ini mereka akan kembalikan map Stadium dengan Border dan Coastline. Semua operator akan bisa digunakan dalam tiga menit, tiga ronde, mode plant bomb unranked, dengan peraturan Pick and Ban operator.

Setiap kapten tim yakni Mira, Capitao, Ash, dan Vigil akan mengenakan kostum dari Battle Pass gamenya di sepanjang event.

Battle Pass ini akan miliki dua trek gratis dan berbayar yang bisa didapatkan dengan membayar 1200 R6 Credits. Terdapat 100 tier dan 135 hadiah yang bisa didapatkan hingga tanggal 22 Februari nanti, termasuk kostum eksklusif untuk kapten dan rekan satu timnya. 30% dari penjualan Battle Pass akan ditambahkan untuk total hadiah Six Invitational 2021.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version