Digimon Encounter : Saatnya Bernostalgia Dengan Game Digimon World 3 di Layar Smartphone!

download

Setelah beberapa bulan yang lalu para fans-fans Digimon di manjakan dengan judul terbaru game Digimon yang dirilis untuk plaftrom IOS dan Andorid dengan judul resmi Digimon ReArise, pada bulan Agustus kali ini kalian akan dimanjakan dengan satu judul game baru dari franchise klasik berikut ini. Game yang akan memiliki judul resmi Digimon: Encounter ini pertama kali diperkenalkan pada gelaran ChinaJoy 2018. Bagi kamu yang ingin mendaftar pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjugi situs resmi Digimon Encounter.

Game yang merupakan kerjasama antara Bandai Namco Entertainment dan Momo Game ini mengusung genre RPG dimana akan menghadirkan 200 lebih Digimon termasuk WarGreymon, MetalGarurumon, Dukemon dan Seraphimon. Berdasarakan screenshots yang beredar diajang ChinaJoy 2018, Digimion Ecounter akan memiliki gameplay layaknya game klasik Digimon World 3, dimana kamu bisa menjelajahi world map secara bebas. Untuk battle system sendiri, game yang satu ini akan menggunakan system turnbased, dimana musuh bisa kamu temui sepanjang petualangan mu. Selain itu fitur yang dimiliki game yang satu ini adalah, co-op gameplay, competitive PvP modes, dan home system, dimana kamu dapat melakukan kustomisasi  dan membangun shelter bagi para Digimon mu.

Sayangnya belum ada kepastian kapan Digimon Ecounter akan dirilis. Namun melihat dengan dibukanya masa pre-registration game yang satu ini, kita bisa sedikit berharap bahwa Digimon Ecounter akan segera dirilis.

Exit mobile version