Digimon ReArise Telah Membuka Masa Pre-Registration

DR 0

Setelah sebulan lalu berteberan berbagai rumor dan screenshot tentang game terbaru untuk franchise digimon ini, akhirnya Bandai Namco telah resmi membuka pre-registration pada tanggal 17 Maret 2018 untuk game yang akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini. Bagi kamu-kamu yang ingin mendaftar pre-registration bisa mengunjungi situs resmi Digimon ReArise. Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan OST Resmi dari game dan movie untuk Digimon ReArise dengan judul The Future Is Now yang di nyanyikan oleh group asal Jepang, Straightener.

https://www.youtube.com/watch?v=xnxquue-Kps

Source : Bandai Namco Official Youtube Channel

Desain karakter dalam game ini akan digarap oleh Katsuyoshi Nakatsuru, seseorang yang sudah mendesain karakter digimon dalam serial Digimon Adventure dan Digimon Tamers. Digimon ReArise sendiri akan memiliki cerita dimana, munculnya ancaman secara tiba-tiba yang mengancam dunia nyata serta dunia digital, yang disebabkan oleh sebuah kelompok bernama SPIRAL. Karakter-karakter digimon dari era Agumon hingga Shoutmon juga akan muncul dan dapat kamu pilih sebagai partner mu. Dari segi gameplay game ini akan mirip dengan game klasik Digimon World untuk platfrom PS1, sedangkan untuk desain kota dari Digi-Town akan mirip dengan game Animal Crossing. Selain itu game ini juga akan memiliki digimon eksklusif yaitu Ersimon. Erismon sendiri disebut akan berperan sebagai karakter kunci dalam cerita Digimon ReArise. Sang pengembang menyebutkan bahwa digimon ini akan berelemn listrik dengan serangan andalan berupa “Lighning Fur”.

Digimon ReArise ini bukan hanya akan menyertakan sebuah game yang menyediakan sistem merawat dan melatih digimon saja, tapi juga akan memiliki cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Menariknya, game ini sendiri akan merilis sebuah film, berbarengan dengan rilisnya gamenya untuk IOS dan Android.

Exit mobile version