Digimon ReArise Telah Resmi Dirilis untuk Android

unnamed

Akhirnya sejak pertama kali diumumkan lima bulan yang lalu oleh Bandai Namco, akhirnya pada tanggal 25 Juni 2018 sang pengembang asal negeri sakura tersebut secara resmi merilis game terbaru mereka yaitu Digimon ReArise untuk platfrom Android. Meskipun belum tersedia di Google Play Store Indonesia, kamu tetap bisa memainkan game yang satu ini dengan mendownloadnya melalui situs QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=xnxquue-Kps

Source : Bandai Namco Official Youtube Channel

Digimon ReArise sendiri akan memiliki cerita dimana, munculnya ancaman secara tiba-tiba yang mengancam dunia nyata serta dunia digital, yang disebabkan oleh sebuah kelompok bernama SPIRAL. Karakter-karakter digimon dari era Agumon hingga Shoutmon juga akan muncul dalam digimon ReArise dan dapat kamu pilih sebagai partner mu. Secara gameplay game ini sendiri menggunakan turn-based battle system dimana kamu akan membawa anggota party mu yang terdiri dari 5 digimon. Selain itu game ini juga akan memilik elemen layaknya game Animal Crossing dimana kamu harus merawat para Digimon mu disebuah kota yang diberi nama DigiTown. Game yang memiliki tema “friendship evolution RPG” ini  memiliki tampilan yang enak dipandang mata, dan akan didukung oleh cutscene-cutscene memukau saat kamu mengeluarkan special attack ataupun saat Digimon mu berevolusi.

Digimon ReArise sendiri menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan, karena selain menyediakan sistem merawat dan melatih Digimon, game ini  juga akan memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. Sayangnya belum ada kepastian apakah game ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggris dikemudian hari. Namun melihat nama besar franchise Digimon, bukan tidak mungkin game ini akan segera mendapatkan versi berbahasa Inggris. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Exit mobile version