Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition Direncanakan Rilis di PC!

Digimon Story Cyber Sleuth 2
Bandai Namco akan merilisnya di PC!

Dari sekian banyak serial game berdasarkan anime yang Bandai Namco miliki, seri utama Digimon merupakan salah satu game yang hingga saat ini belum miliki versi PC-nya sama sekali selain game onlinenya, Digimon Masters. Kabar baiknya, game yang miliki konsep yang “mirip” dengan Pokemon tersebut akan sambangi platform “master race” tersebut dalam waktu dekat.


Dilansir Twinfinite saat mereka berkunjung di Anime Expo, Bandai Namco akhirnya mengumumkan bahwa Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition akan dirilis di PC dan Nintendo Switch lengkap dengan voice berbahasa Jepang dan terjemahannya tanggal 18 Oktober nanti. Gamenya akan berisi Digimon Story Cyber Sleuth dan Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory.

Bagi kamu yang belum tahu, dalam kedua game tersebut, kamu akan berperan sebagai detektif cyber (Cyber Sleuth) atau hacker (Hacker’s Memory) untuk menguak berbagai misteri yang terjadi di dunia digital. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengoleksi lebih dari 300 digimon untuk kamu rawat dan evolusikan.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah kerjakan seri baru dari Digimon Story. Sayangnya, ia bukan sekuel langsung dari dua seri yang telah dirilis sebelumnya.

Ikuti terus berita dari Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition dan baca review kami tentang Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory untuk tahu apa saja yang gamenya tawarkan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version