Produser Pertimbangkan untuk Angkat Ulang Seri Game Digimon World 1

Digimon World

Siapa gamer yang tidak tahu dengan Digimon? Franchise populer ini memiliki banyak sekali game di berbagai platform, salah satu gamenya adalah Digimon World. Sepertinya para fansnya akan semakin bersemangat mendengarkan berita hangat ini.

Sekilas Tentang Digimon World

Produser Pertimbangkan untuk Angkat Ulang Seri Game Digimon World 1 3

Digimon World adalah Video Game yang dikembangkan oleh Bandai untuk platform PlayStation. Game ini rilis pada tahun 1999 tentang Virtual pets Digimon. Game ini bercerita tentang seorang anak yang isekai kedalam dunia digital dan berada di File Island, lebih tepatnya di File City. Anak tersebut dipanggil oleh Jijimon untuk menyelamatkan File Island.

Tujuan pemain disini adalah merawat Digimon yang menjadi Partner mereka serta membuat File Island berjaya kembali dengan membuat para Digimon yang kehilangan ingatan dan menjadi liar kembali pulih dan membantu mengembangkan File City.

Digmon World Remaster?

Produser Pertimbangkan untuk Angkat Ulang Seri Game Digimon World 1 4

Beberapa waktu lalu, Produser game Digimon, Kazumasu Habu, mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan versi Port, Remaster, ataupun Remake dari game Digimon World. Pernyataan itu diucapkan pada saat Q&A di Digimon Con 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kazumasu Habu mengatakan bahwa mereka menerima banyak sekali permintaan untuk membuat versi Port ataupun Remake dari Digimon World. Beliau pun menambahkan bahwa hal itu sedang dipertimbangkan dan sedang berpikir pilihan yang akan diambil antara Port, Remaster, ataupun Remake yang menjadi pilihan terbaik.

Habu kemudian melanjutkan jika memilih Port / Remaster, mungkin saja itu adalah pilihan yang sangat mungkin. Tapi apabila para fans menginginkan remake, pihaknya berpikir berapa banyak elemen baru yang akan ditambahkan ke dalam gamenya. Digimon World memiliki keseimbangan antara File Island dan Digimon yang hidup disana. Jika ingin menambahkan area baru seperti Folder Continent ataupun Digimon baru, maka game ini seharusnya dianggap produk baru dan bukan Remake.

Beliau mengakhiri pembahasan ini dengan meminta pendapat kepada para fans tentang kemungkinan ini. Habu sangat senang dengan opini para fans dan akan mempertimbangkan pilihan untuk Digimon World ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version