Digital Extremes Hadirkan Update Baru Untuk Warframe, Deadlock Protocol

3680910 warframes deadlock protocol brings the corpus faction to pc next week

Warframe memang menjadi salah satu game free-to-play yang banyak diminati hingga saat ini, demi terus mempertahankan atensi tersebut Digital Extremes selaku pengembang terus melakukan berbagai update menarik untuk gamenya, seperti yang baru-baru ini mereka lakukan dimana Warframe baru saja mendapat update baru.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Digital Extremes mengkonfirmasi bahwa update bernama “Deadlock Protocol” telah tersedia untuk Warframe. Terdapat berbagai misi, dan karakter baru yang menjadi bagian dari update tersebut. Namun, Deadlock Protocol masih tersedia untuk versi PC saja, sementara untuk konsol masih baru akan dirilis di kemudian hari.

Protea akan menjadi wajah baru bagi Warframe lewat update Deadlock Protocol, Protea hadir sebagai karakter yang dilengkapi berbagai alat unik seperti salah satunya adalah dual-cannon turret. Selain itu, final ability yang dimiliki Protea adalah Temporal Anchor, sebuah skill yang bisa memutarbalikkan waktu untuk menghindari damage.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update tersebut mengundang banyak respon positif dari penggemar Warframe, berkat inovasi yang dihadirkan oleh tim Digital Extremes dan sepertinya Deadlock Protocol akan membuat para pemain Warframe senang dalam waktu yang tidak sebentar.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version