Digital Extremes Pertimbangkan Warframe ke Mobile

in
Apakah kamu ingin Warframe ke mobile?

Sejak perilisannya di tahun 2013, game free-to-play ninja shooter Warframe telah sabet gelar sebagai game gratis terbaik yang pernah dibuat. Perjalanan Digital Extremes yang penuh liku, juga berhasil kembangkan sayapnya ke platform yang lebih luas. Berawal dari PC dan PlayStation 4, gamenya kini sudah bisa dinikmati hingga Xbox One maupun Nintendo Switch.

Induk perusahaan Digital Extremes, Leyou Technologies Holdings Limited juga konfirmasikan akan bawa Warframe ke PlayStation 5 dan Xbox Series X sebagai sebuah port, saat kedua console tersebut rilis. Namun, sepertinya mereka juga akan sambangi mobile sebagai platform barunya.

Melansir Gamerant, Leyou yang baru saja memberikan laporan mereka membeberkan rencana mereka di masa datang. Pimpinan Leyou, Xu Yiran menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah pertimbangkan Warframe untuk masuk ke pasar mobile. Menurutnya, sudah seharusnya mereka mulai mencari tahu bagaimana untuk “memasukkan produk yang terbukti sukses” ke pasar game mobile dengan potensi penghasilan yang sangat luas.

Ini bukan berarti Digital Extremes dan Leyou konfirmasikan bahwa Warframe akan masuk ke mobile. Mereka masih mempertimbangkan apakah mobile menjadi platform yang cocok untuk game ninja gratis tersebut. Jika ya, maka mereka otomatis akan menjadi standar baru untuk game free-to-play mobile, baik Android maupun iOS.


Baca lebih lanjut tentang Warframe, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]