Digital Extremes Umumkan Tanggal Rilis Warframe Plains of Eidolon untuk Console

maxresdefault 11
Pemilik console akhirnya dapatkan ekspansi open world game ini.

Hari ini Digital Extremes mengumumkan bahwa ekspansi Warframe: Plains of Eidolon akan segera hadir di PlayStation 4 dan Xbox One pertengahan bulan November, atau lebih tepatnya tanggal 14 November 2017.



Plains of Eidolon akan hadirkan pengalaman bermain baru bagi para veteran Warframe. Dengan desain dunia open-worldnya yang unik, kamu bisa menjelajahi dunianya bersama empat orang temanmu atau player lain untuk menjalankan quest atau sekedar bersenang-senang menikmati dunianya yang indah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Digital Extremes menyebutkan bahwa update ini adalah versi lengkap dari Plains of Eidolon PC yang saat ini juga sudah bisa kamu nikmati. Beberapa di antaranya adalah balancing ekonomi dari Cetus dan beberapa fix yang telah diimplementasikan di versi PC-nya.

Exit mobile version