Digital Happiness Berencana Hadirkan DreadOut Remastered dan DLC DreadOut 2

in , , , , ,

Hadir sebagai salah satu pionir game horror Indonesia, DreadOut berhasil menjadi franchise yang berhasil dikenal di dunia Internasional. Game kembangan Digital Happiness tersebut bahkan telah berhasil menghadirkan seri keduanya di tahun lalu. Kini, sang pengembang segera hadirkan inovasi untuk kelanjutan franchisenya.

Lewat cuitan di akun Twitternya, Digital Happiness selaku pengembang membagikan sebuah survei terkait saran untuk pengembangan DreadOut Remaster dan DreadOut 2 DLC. Lewat beberapa pertanyaan yang ada di dalamnya, gamers diberi kesempatan untuk memberikan saran terhadap franchise DreadOut mulai dari berbagai aspek seperti gameplay, grafik, jalan cerita hingga console port termuat dalam survei tersebut.

Bila remaster ini benar-benar terealisasi, DreadOut nantinya akan menggunakan engine yang digunakan DreadOut 2 yaitu Unreal Engine menggantikan Unity Engine yang disematkan sebelumnya. Bahkan, sang pengembang juga memberikan berbagai opsi untuk kelanjutan DreadOut 2, seperti penambahan DLC gratis atau berbayar hingga sebuah spin-off game layaknya DreadOut: Keepers of the Dark dulu.

Selain itu, gamers yang telah mengisi survei ini berkesempatan untuk mendapatkan steam keys DreadOut secara gratis dari sang pengembang.

DreadOut dan DreadOut 2 kini tersedia di Steam.


Baca berita terupdate terkait DreadOut dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.